Naskah Pidato : Lutfi Y.

Lutfi Y.

x5 / 26

Assalamualaikum wararmatullahi wabarakatu

Alhamdulillahirabbilalamin wabihi nastainu ala ummuridunyawaddin waala alihi wasahbihi azmain ammabadu

Puji serta syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul disini di dalam acara Perpisahan Kelas XII SMA N 2 Tasikmalaya.

Sholawat serta salam senantiasa kita curah limpahkan kepada jungjunan alam yakni habibana wanabiana warasulana Muhammad SAW. Kepada saudaranya, para sahabatnya, dan kepada kita selaku umatnya sampai akhir zaman. Amiin

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMA N 2 Tasikmalaya,

Yang terhormat guru-guru SMA N 2 Tasikmalaya,

serta kawan-kawan yang saya cintai dan banggakan

Terlebih dahulu, saya akan mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia kelas XII yang telah menunjuk saya sebagai perwakilan dari kelas X untuk memberikan sepatah dua patah kata pada acara ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu guru SMA N 2 Tasikmalaya yang telah sabar membimbing kami sampai kami menjadi seperti ini. Kalian telah sabar dan ikhlas mendidik kami, membimbing kami, mengarahkan kami kea rah yang lebih baik daripada sebelumnya. Mungkin kami sering menyinggung perasaan kalian, menyusahkan kalian sampai-sampai kalian tidak mau lagi mengajar di kelas kami. Namun dengan rendah hati dan penuh kasih sayangnya serta penuh keikhlasan, kalian tetap memberikan ilmu kalian kepada kami yang miskin ilmu ini. Sungguh tiada terkira ucapan terima kasih dari kami kepada kalian yang telah berbagi ilmu untuk masa depan kami, baik di bidang akademik maupuin nono akademik. Ilmu yang kalian berikan akan kami gunakan sebaik dan semaksimal mungkin di kemudian hari. Ilmu itu akan menjadi bekal, langkah dan jalan bagi kami untuk mencapai angan dan cita kami yang sangat kami impikan. Tak lupa mohon maaf dengan setulus hati kami ucapkan kepada bapak/ibu guru SMA N 2 Tasikmalaya. Kami mohon maaf, apabila selama dalam proses belajar di seolah ini kami nakal, bandel atau pun sering membuat kalian marah dan jengkel.

Kepada para kakak kelas yang saya banggakan, kami juga ucapkan terima kasih atas segala bimbingan yang kakak berikan kepada kami yang masih asing ini. Tanpa kalian kami tidak akan mudah mengetahui dan beradaptasi terhadap segala aspek yang ada di SMA N 2 Tasikmalaya ini. Kalian telah memberikan pelajaran sekaligus pengalaman bagi kami untuk terus berprestasi dan melanjutkan kedikjayaan sekolah ini di oentas local, regional, nasional dan bahkan internasional. Sungguh, kami akan melanjutkan perjuangan kalian. Kami akan melakuan yang terbaik seperti yang kalian perjuangkan terhadap sekolah ini. Kami para adik kelas mengucapkan selamat jalan dan raihlahlah cita serta angan kalian. Perjalanan masih sangat panjang. Mungkin ini merupakan langkah awal bagi kalian tuk meraih kehidupan yang sebenarnya di masa depan. Gunakanlah sejuta ilmu dan pengalaman dari sekolah ini untuk hal yang positif dan berguna bagi bangsa dan negara. Kami selalu mendoakan kalian. Semoga kalian senantiasa sukses dan dimudahkan dalam meraih tujuan. Amiin

Demikian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kesalahan yang saya sadari maupun tidak dalam ucapan-ucapan saya tadi. Semoga bermanfaat dan dapat mengarahkan kita kea rah yang lebih baik. Billahi taufik walhidayah waridlo walinayah.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

loading...

Leave a Reply