Pidato : Selamat Pagi Semua, Alhamdulillah Dengan Izin Allah

Selamat pagi semua, Alhamdulillah dengan izin Allah Tuhan Yang Maha Esa, sekarang saya bisa berdiri di sini di depan Anda semua. Pada saat ini kita bisa bertemu dalam kondisi baik. Sekarang saya akan bercerita tentang "Pentingnya melindungi lingkungan"

Tanaman, manusia, hewan dan lingkungan adalah saling ketergantungan. Tanaman membutuhkan lingkungan yang baik untuk tumbuh, hewan membutuhkan tanaman untuk makan, dan segala kebutuhan manusia untuk bertahan hidup. Semuanya berjalan seperti biasa sampai manusia yang merusaknya. Tidak ada satu makhluk hidup di bumi yang dapat merusaknya kecuali manusia.

Globalisasi mungkin sudah akrab bagi Anda. Globalisasi dapat mempercepat laju perekonomian di mana saja. Teknologi yang dikembangkan selama bertahun-tahun menjadi alat yang bekerja dengan mudah manusia bisa. Bahkan untuk mendukung banyak teknologi baru dilahirkan misalnya komputer. Sayangnya, kecepatan peningkatan teknologi saat ini tidak diikuti dengan melindungi kesadaran lingkungan sekitar. Pengeboran minyak besar-besaran yang disebabkan oleh kendaraan manusia meningkat seiring dengan meningkatnya populasi manusia dari tahun ke tahun. Akhirnya, limbah yang dihasilkan dari kendaraan, menjadi salah satu faktor utama tercemar udara di sekitar kita. Banyak kerusakan lingkungan yang sering kita dengar, misalnya, pemanasan global, hujan asam, efek rumah kaca, polusi lingkungan dan sebagainya.

Efek rumah kaca disebabkan oleh gas karbon dioksida yang berlebihan dan menyebabkan pemanasan global membuat bumi lebih panas. Fenomena berikutnya adalah hujan asam, walaupun dapat mencegah pemanasan global tapi hujan asam lebih berbahaya. manusia adalah penyebab utama! Mulai Dari sekarang mari kita menjaga lingkungan kita untuk anak cucu kita sehari kemudian. karena tidak peduli seberapa kecil pekerjaan Anda, akan dirasakan oleh anak cucu kita sehari kemudian.

Ini cukup dari saya. maaf jika ada kesalahan, terima kasih atas perhatian Anda.

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Untuk guru yang saya hormati, ke teman tercinta saya, dan semua orang yang hadir di tempat ini, terima kasih banyak untuk memberi saya waktu jadi saya bisa berdiri di sini di depan Anda semua untuk menyampaikan pidato.

Pada pagi ini senang, marilah kita merenung dan berdoa bersama sejenak, mudah-mudahan kita yang sampai pagi ini masih diberkati dengan happines oleh Allah SWT, diberikan kekuatan untuk selalu bersyukur. Dan mari kita buktikan untuk terus berjalan dan tinggal jauh dari kewajiban yang dikenakan oleh Allah Tuhan adalah Maha Adil.

Nah, hari ini, di saat yang sangat istimewa, saya berdiri di sini menyampaikan pidato tentang Pengaruh Internet untuk Hidup Kita.

Seperti kita ketahui, saat ini, internet sangat penting bagi kami. Tapi, sebenarnya, apa arti dari Internet? Internet adalah gabungan jaringan di seluruh dunia komputer yang membentuk sistem jaringan informasi global. Sejarah internet dimulai pada 1969 ketika Defense Advance Research Projects Agency (DAPRA) memutuskan untuk melakukan penelitian tentang cara menghubungkan sejumlah komputer. Sebenarnya, Internet awalnya digunakan dalam militer dan universitas. Tapi sekarang, masyarakat umum di seluruh dunia dapat menikmati, atau mengaksesnya sangat mudah. Jumlah pengguna internet di satu negara dapat menjadi ukuran kemajuan teknologi negara tersebut.

Orang selalu nongkrong di seluruh dunia dengan dunia mewah dari teknologi, mewah, dan praktis, Internet dapat ditemukan di manapun kita berada. Atau jika tidak, di setiap sudut kota tersebut harus mempunyai sebuah kios yang menjual jasa internet atau yang biasa disebut kafe. Informasi Dunia Tanpa Batas, begitulah orang menyebutnya. Dengan Internet, akses ke informasi pengiriman di dunia dapat diambil dengan mudah saat memutar tangan atau kedipan mata.

loading...

Leave a Reply