Pidato Iik : Yang Terhomat Bapak Kepala UPT Dinas Pendidikan

Assalamualaikum WR.WB

Yang terhomat bapak kepala UPT Dinas Pendidikan burneh. Bapak kepala SD Negeri BUrneh 2 yang kami hormati. Bapak /ibu guru yang kami hormati dan taati. Bapak/Ibu Wali murid dan para undangan yang di muliakan Allah, serta teman-temanku yang saya cintai.

Puji syukur marilah kita senantiasa panjatkan kehadirat Allah SWT,. Karena atas karunia-Nya kita dapat berkumpul dalam acara PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS VI SD NEGERI BURNEH 2 Tahun Ajaran 2012/3013, dengan keadaan sehat wal afiat.

Dan tak lupa, Shalawat serta Salam mudah-mudahan tetap tercurahkan pada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW,. Karena berkat Beliaulah kita masih dapat menikmati keindahan nikmat Iman dan Islam.

Hadirin yang saya hormati.

Sungguh tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sudah enam tahun kami belajar dan menimba ilmu di sekolah ini.begitu banyak pelajaran dan pengetahuan yang kami dapatkan. Semuanya itu, tentu sangat bermanfaat bagi kami dalam melanjutkan cita-cita kami.

Kini, akhirnya hari kelulusan itu tiba. Setelah enam tahun kami belajar dari Bapak/Ibu guru, saya selaku perwakilan dari siswa kelas enam mengucapkan terima kasih untuk segalanya yang telah di berikan pada kami. Semua pelajaran dan nasihat yang kami dapatkan akan selalu kami ingat. Semoga ilmu itu dapart menjadikan kami sebagai anak yang berguna bagi Bangsa, Agama, dan Negara.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kenakalan yang telah kami perbuat selama belajar di sini, baik itu di sengaja ataupun tidak. Kemudian izikanlah kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa dan jerih payah bapak/ibu guru yang tak kenal lelah mendidik kami dengan penuh keikhlasan dan kesabarn, mudah-mudahan semua itu mandapatkan balasan dari Allah SWT. Amin

Teman-teman yang berbahagia,

segala peristiwa yang ktia alami di sekolah ini, baik itu senang, sedih, dan bahagia telah kita lewati bersama. Perpisahan ini merupakan langkah awal untuk melanjutkan cita-cita kita. Kita akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tnggi, tentunya kita harus lebih meningkat semangat belajar kita. Agar lebih mudah untuk menggapai keinginan kita.

Cukup sekian sambutan dari kami, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kami titipkan adik-adik kami, jadikanlah mereka lebih baik dari kami.

Nuun wal qalami wamaa yasturun. Tsummassalamu alikum WR.WB.

Incoming search terms:

  • pidato tentang arti pendidikan bagi siswa
loading...

Leave a Reply