Pidato Tasya : Selamat Pagi Bapak Kepala Sekolah, Bapak

Selamat pagi bapak kepala sekolah, bapak ibu guru, para orang tua murid yang saya hormati, serta teman-teman satu angkatan yang saya kasihi. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan pidato saya.

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah mengaruniakan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini.

Tidak terasa tiga tahun lamanya telah kita lewati bersama. Tidak lama lagi kita akan meninggalkan sekolah yang kita cintai, SMPN 3 Yogyakarta dan berpisah dari teman-teman serta bapak ibu guru. Suka maupun duka telah kita lalui bersama. Berat rasanya berpisah dan meninggalkan teman-teman yang saya sayangi. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Meski kita berpisah, rasa persaudaraan kita tidak akan terputus.

Teman, mungkin diantara kita kadang terjadi perselisihan. Sebelum meninggalkan sekolah ini, marilah kita saling memaafkan satu sama lain.

Saya mewakili teman-teman ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kesabaran bapak ibu guru dalam mendidik kami selama tiga tahun tanpa kenal lelah. Kami tidak akan melupakan pengorbanan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu guru. Kami akan berjuang agar dapat mengharumkan nama SMPN 3 Yogyakarta di tempat kami melanjutkan belajar. Kami juga meminta maaf kepada bapak ibu guru atas kesalahan yang telah kami perbuat selama belajar di sekolah ini.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua kami yang dengan setia mengantar jemput dan membiayai segala kebutuhan kami yang menunjang prestasi kami selama ini. Mereka juga telah merawat dan menjaga kami dengan penuh kasih sayang. Kiranya Tuhan membalas segala pengorbanan bapak ibu.

Demikianlah pidato saya, yang dapat saya samapikan. Beribu ucapan terima kasih rasanya tidak akan cukup.

Saya mewakili teman satu angkatan berharap kami menjadi lebih baik dari sebelumnya dan dapat memperbaikinya kelak.

Kini mungkin saat yang tepat untuk mengakhiri pidato ini. Kami meminta doa restu agar kami menjadi orang yang sukses dan berhasil. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, saya meminta maaf sebesar-besarnya. Sekian pidato saya. Terima kasih.

Nama:Anastasia Grace Noventa

No. Abs.:4

Kelas:IX. C

loading...

Leave a Reply