Pidato : Yang Saya Hormati Bapak – Bapak Dan Ibu – Ibu Serta

Yang saya hormati Bapak – bapak dan ibu – ibu serta saudara – saudari sekalian.

Salam Kasih dan damai serta puji Tuhan bagi kita semua.

Assalamu Alaikum Warahmattullahi Wabarakatu.

Selamat sore bapak – bapak dan ibu – ibu serta saudara – saudari sekalian yang sudah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami pada kesempatan sore hari ini.

Perlu kami sampaikan bahwa pada hari ini kita berkumpul ditempat ini adalah dengan maksud dan tujuan yang baik yaitu mempererat hubungan kita sekalian yang selama ini kita sudah berkenalan di udara dan sekarang kita akan berkenalan didarat untuk meningkatkan rasa keakraban seperti kata pepatah " Tidak dikenal Maka Tidak disayang". Disamping itu juga juga kegiatan ini sudah menjadi program kerja radio TRENDY FM Airmadidi sesuai dengan Visi Radio TRENDY FM yaitu :

" MENJADIKAN RADIO TRENDY FM SEBAGAI RADIO MILIK MASYARAKAT DENGAN PELAYANAN YANG PROFESIONALISME "

serta Misi Radio TRENDY FM yaitu :

Mengedepankan materi penyiaran yang handal dan bermutu.

Menciptakan sumber daya manusia dalam penyiaran dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas – tugas.

Mampu bersinergi dengan pemerintah dan lembaga kemasyarakatan dalam pembangunan daerah dan bangsa.

Serta Menciptakan penyelenggaraan tugas – tugas penyiaran yang inovatif dan kreatif.

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada anda semua yang mengerti akan tujuan dengan berdirinya radio TRENDY FM di Minahasa Utara ini.

Sebagai satu – satunya media radio yang mempunyai segmen Umum di Minahasa Utara, radio TRENDY FM akan selalu bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada, baik di Kabupaten Minahasa Utara maupun didaerah sekitar yang meliputi wilayah Minahasa Induk, Kota Tomohon, Kota Manado dan kota Bitung.

Bapak – bapak, ibu – ibu dan sdr/I yang saya hormati dan banggakan.

Saya sebagai Pimpinan PT. radio TRENDY airmadidi sangat merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh pendengar atau Fans setia radio TRENDY FM yang saat ini sudah di buktikan lewat acara jumpa Fans ditempat ini. Jumpa Fans adalah pertemuan di darat antara satu pendengar setia dengan pendengar setia yang lain. Agar lebih dekat di Udara dan akrab didarat.

Apa yang kita lakukan saat ini memang biasanya menjadi program kegiatan radio seperti yang sudah dilakukan oleh radio radio yang lain.

Saya juga berterima kasih kepada para sponsor yang sudah membantu terlaksanaya kegiatan ini.

Terima kasih kepada PT. INDAH PATRA WISATA layanan Deliveri Tiket Pesawat dan kapal laut.

Terima kasih kepada CV. Nasional Motor Diler motor Honda dengan penyediaan motor Supra Fit, Supra X 125 dan Honda Tiger.

Terima kasih pula kepada Suzuki Airmadidi dengan subsidi besar besaran yang memiliki Produk unggulan Suzuki Smash, Shogun, Arashi, satria dan Thunder.

Juga kepada Diler Yamaha Airmadidi Yamaha selalu terdepan, dengan Produk unggulannya Jupiter Z dan Jupiter MX 135 CC.

Jumpa Fans ini rencananya akan dilaksanakan setiap minggu bertempat dirumah rumah para fans yang bersedia.

Jumpa Fans ini juga adalah ajang rekreasi bagi kita sebagai manusia pekerja yang membutuhkan waktu untuk menghilangkan kejenuhan sehingga dapat dilaksanakan di rumah, ataupun dikebun dan dimana saja tergantung dari permintaan.

Kiranya Jumpa Fans ini tidak menjadi Beban yang berarti bagi kita semua dan untuk itu saya meminta kepada kita semua agar kita membentuk panitia pada setiap acara Jumpa Fans agar kita dapat memberikan partisipasi untuk meringankan beban penyelenggara.

Bapak – bapak, ibu – ibu dan sdr/I yang saya hormati dan banggakan. Sebagai media radio yang baru tentunya kami merasa betapa banyaknya kekurangan yang terjadi pada pelayanan kami di Udara. baik dari penyajian materi lagu maupun hal – hal teknis dan nonteknis. Untuk itu kami membuka serta menerima Kritik dan saran dari pendengar untuk meningkatkan Kwalitas dan Kwantitas dalam sajian penyiaran diradio TRENDY FM yang sama – sama kita banggakan.

Saya yakin dan percaya bahwa pada tahun – tahun kedepan radio TRENDY FM akan jauh lebih maju dan berkembang dari saat ini. Hal ini disebabkan karena betapa besarnya dukungan dari anda semua yang saat ini telah membawa radio TRENDY FM maju selangkah kedepan.

Disamping itu juga Saat ini saya melihat dan mendengar betapa bangganya dan senangnya masyarakat Minahasa Utara telah memiliki media radio yang pertama hadir di daerah Tonsea, atau sekarang kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai ini. Tidak hanya itu pula saya juga sangat berterima kasih kepada rekan rekan dari wilayah Tomohon, Tondano, manado dan Bitung yang juga pendengar setia serta takkalah partisipasinya turut berperan aktif dalam kegiatan acara di radio Trendy Fm.

Radio TRENDY Fm yang nama lengkapnya adalah PT. Radio Trendi Airmadidi dapat dikatakan sebagai radio yang Power Full, dengan mengambil format acara yang umum agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik dari segi Usia mulai dari siswa dan mahasiswa sampai orang tua, juga dari segi ekonomi mulai dari menengah kebawah maupun ekonomi menengah keatas, serta tingkat pekerjaan mulai dari mereka yang bekerja sebagai petani bahkan sampai pejabat tinggi pemerintah.

Airmadidi adalah ibu kota Kabupaten Minahasa Utara yang posisinya sangat strategis yaitu dikelilingi oleh 4 kota besar di Sulawesi Utara yaitu Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Tondano dan Kota Bitung. Sangat mudahlah bagi radio TRENDY FM untuk menjangkau pendengar yang berada didaerah – daerah tersebut. Dari segi peralatan yang digunakan, saat ini radio TRENDY FM menggunakan peralatan pemancar yang berkualitas baik sertap sarana penunjang yang canggih dengan sistim Komputerisasi sehingga secara cepat dan mudah dalam mengakses pelayanan kepada pendengar, serta memiliki beberapa penyiar yang bisa diandalkan serta sudah terlatih dan semuanya berasal dari daerah Kabupaten Minahasa Utara.

Untuk itu sekali lagi saya meminta kepada kita semua marilah kita bangun radio TRENDY FM kedepan dengan meningkatkan kedekatan hubungan kita baik di Udara maupun didarat dalam kegiatan acara yang ada seperti acara Jumpa Fans ini maupun kegiatan kegiatan acara yang lain.

Sekali lagi saya sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak, Ibu, dan saudara/I yang sudah membantu memberikan sumbangsih baik berupa materi, tenaga, maupun pikiran sehingga dapat terlaksananya acara ini.

Selamat kita beracara semoga mendapat kesan yang baik dan tidak terlupakan untuk hari – hari yang akan datang.

Puji Tuhan Bagi Kita semua dan Wabill Taufiq Wallhidayah Wasalamu Allaikum Warahmattulahi Wabarakatu.

Leave a Reply