Pidato 1 : Hadirin Yang Saya Muliakan,

Assalamualaikum Wr Wb

Hadirin yang saya muliakan,

Yang say ahormati Bapak/Ibu dewan guru SMA .

Yang saya cintai sahabatku sekalian,

Terimakasih yang sebesar-besarnya mari kita ucapkan. Puja dan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa atas segala rahmat-Nya yang telah diberikan kepada kita.

Hadirin yang saya cintai,

Pada kesempatan ini saya berdiri dihadapan anda sekalian kita akan sedikitberbicara tentang generasi muda, dimana generasi muda adalah sekelompok orang yang akan menjadi tumpuan bangsa.

Generasi muda harus selalu berada pada landasan yang benar agar dapat merealisasikan cita-cita bangsa. Generasi muda mengemban amanat untuk memperjuangkan hak-hak dan cita-cita bangsa.

Semoga dengan diadakannya sekian program berkaitan dengan perbaikan serta pembangunan sarana pendidikan hal tersebut mampu menjadikan generasi muda kian lebih bersemangat untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

Sabahatkau semunya yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini,

Sebagai generasi muda kita dituntut untuk senantiasa bersikap baik, belajar menjadi sosok yang bijak dan menhindari berbagai macam hal yang mengelirukan, jangan sampai kita terjerumus dalam bahaya narkoba dan minuman keras. Banyak tanggung jawab yang tertumpu pada kita. Kita adalah harapan banyak orang untuk meneruskan ekspektasi bangsa yang besar ini. Jangan pernah lupa terhadap tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita.

Diera globalisasi ini kita telah dipermudah oleh sarana komunikasi. Mari kita manfaatkan hal ini untuk membangun bangsa dan membangun bangsa ini agar kedepannya kian lebih baik dan mewujudkan cita-cita para pahlawan yang telah gugur untuk menjadikan bangsa yang beragam ini menjadi bangsa yang sejahtera.

Bapak/Ibu para hadirin yang saya cintai,

Bangsa ini masih jauh dari predikat sejahtera. Masih sangat sulit untuk mengatakan bahwa bangsa ini adalah bangsa yang makmur. Mari kita membangun dan berusaha, berkorban untuk mengembalikan cita-cita bangsa.

Mari kita berbenah diri, terutama untuk golongan muda untuk menguras keringat kita demi menjadikan bangsa yang sangat besar ini menjadi bangsa yang benar-benar bangkit. Jangan biarkan bangsa ini menjadi tertinggal dan kalah dalam bertarung.

Pesan saya kepada para generasi muda. Ingat, kita semua adalah tumpuan banyak orang. Mari wujudkan harapan untuk mengangkat bangsa ini menjadi bangsa yang makmur, aman, damai dan sejahtera.

Tidak akan ada Negara yang bisa membangun manakala Negara tersebut tidak memiliki generasi muda yang bermutu. Oleh yang demikian, kita sebagai generasi muda harus selalu berusaha untuk menjadi generasi yang baik dan berjiwa besar.

Hadirin sekalian yang saya cintai,

Demikian yang dapat saya sampaikan apda kesempatan ini, semoga dapat memberikan manfaat serta mampu mengingatkan kita semua tertutama kaum remaja agar senantiasa mengingat tanggung jawab yang telah dibebankan kepada kita.

Demikian, terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr Wb

Incoming search terms:

  • hadirin demikian pidato
loading...