Pidato Gue : Ibu Kepala Sekolah Yang Terhormat,

Assalamu’alaikum wr. wb. selamat pagi

Ibu Kepala Sekolah yang terhormat,

Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru yang saya hormati,

Dan temen2 yg saya banggakan

Pertama2 Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat limpahan rahmat dan karuni-Nya pada saat ini kita masih diizinkan untuk berkumpul menghadiri acara perpisahan siswa kelas 9 di tempat ini. Semoga sholawat dan salam kita panjatkan kepada junjungan Nabi kita, Muhammad SAW.

Hadirin yang berbahagia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kepala Sekolah, Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru yang saya hormati, izinkanlah saya menyampaikan pidato atas nama siswa kelas 9 pada acara yang sangat membahagiakan ini.

Selama kurang lebih tiga tahun kami menimba ilmu di sekolah ini. Terasa banyak hal yang dapat kami peroleh, baik yang berupa ilmu pengetahuan, moral atau budi pekerti, maupun berbagai pengalaman. Semua ini kami peroleh berkat bimbingan Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru yang telah bersusah payah mendidik kami. Untuk itu, atas nama siswa kelas 9 , kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ikut mengelola sekolah ini, terutama Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru, serta bpk Kepala Sekolah.

Suatu hal yang juga sangat menggembirakan bagi kami, pada tahun ini seluruh siswa kelas 9 dapat lulus, tanpa ada satu pun yang tertinggal. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru. Semoga jasa Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amin.

Kami pun mohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah banyak berbuat kesalahan kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru, baik yang disengaja maupun tidak. Kami merasa tidak akan bisa membalas jasa-jasa Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru selama di sekolah ini.

Kami pun menyadari bahwa perjuangan untuk mencapai kelulusan ini hanyalah merupakan sebagian kecil dari perjalanan panjang yang harus kami lalui. Oleh karena itu, kami mohon do’a restu agar dapat meneruskan perjuangan ini menuju masa depan yang lebih baik.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu, demikianlah yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini. Apabila dalam penyampaian ini terdapat kesalahan dan kekurangan yang menyinggung Bapak-bapak dan Ibu-ibu, saya mohon maaf. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Incoming search terms:

  • pidato untuk ibu guru bapak guru dan kepala sekola
loading...

Leave a Reply