Pidato : Alhamdulillahirobbil ‘alamin, Wabihi Nasta’in ‘ala

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

 Alhamdulillahirobbil ‘alamin, wabihi nasta’in ‘ala umuriddunyawaddin, ashsholatuwassalamu’ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa’ala alihi washohbihi ajma’in. Robbisrohlisodri, wayassrili amri, wahlul uqdatammilisani yafqohu qouli, amma ba’du

Yang terhormat :

Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana / yang mewakili.

Ketua Sekolah tinggi farmasi Bandung, Prof. H. Yudhi Padmadisastra., M.Si.,Ph.D., Apt

Wakil III Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Farmasi Bandung., Bpk Deden Indra Dinata.,M.Si.,Apt

Koordinator Ismafarsi Wilayah Priangan., Salma Huda

Staf Ahli . Kaderisasi Wilayah Priangan , Indri

Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Bandung., Asep Rohmat

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Bandung. Komisariat Ismafarsi Sekolah Tinggi Farmasi Bandung. Noris arya saputra

Tamu Undangan Bersta Peserta LKMMF 1

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat karunianya lahkita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat walfiat pada acara LKMMF 1 ini . Shlawat serta salam semoga tercurah limpah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW, kepada para keluarganya, para sahabatnya dan mudah mudahan sampai kepada kita selaku umatnya.

Terima kasih kepada para peserta yang telah berkenan hadir dalam acara Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Farmasi (LKMMF 1) yang bertemakan Solid Pharmasist Generation , yang bertempat di Aula SekolahTinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Kencana Bandung.

Salam Ismafarsi…

Pada kesempatan kali ini tak banyak kata yang ingin saya sampaikan , LKMMF 1 adalah sarat pertama atau pembuka untuk menjadi anggota ISMAFARSI sebelum melangkah ke LKMMF 11 dan 111 di jenjang provinsi da Nasional. Di mana untuk menciptakan kader kader baru ismafarsi, harus memamahi apa itu Ismafarsi sendriri, yang akan di bahas di LKMMF 1 ini. Semenjak Ismafarsi berdiri khususnya di Sekolah Tinggi Farmasi Bandung ini , LKMMF 1 untuk sekian kalinya di selengarakan.

Dari tahun Pertama Ismafarsi terbentuk khusnya di STFB , ISMAFARSI sedikinya telah memberikan kontribusinya untuk kampus kita Sekolah Tinggi Farmasi Bandung, dengan selalu menjalin silaturahmi dengan Universitas yang ada di indonesia ini , khusunya universitas di wilayah bandung (Priyangan). Ismfarsi ingin menjadikan, mahasiswa mahasiswa yang aktif, kritis, kreatif dan memiliki potensial tinggi khususnya dalam bidang farmasi. Melalui iven-iven ismafarsi di tingkat wilayah, provinsi maupun nasional semoga dapat meningkatkan potensi-potensi mahasiswa-mahasiswa farmasi indonesia (umunnya ) STFB ( Khususnya.

Saya sebagai Cp komisariat ismafarsi STFB , saya berpesan untuk semua kader-kader Ismfarsi dan seluruh mahasiswa farmasi STFB khususnya, untuk selalau mendukung dan memberikan kontribusinya untuk ISMAFARSI agar lebih baik lagi kedepannya amien. Dengan Ismafarsi kita bersama-sama bangun kampus Sekolah Tinggi Farmasi Bandung ini untuk lebih baik lagi . SOLID PHARMASIST GENERATION. Terima dan hadapilah semua tantangan agar kau bisa merasakan kegembiraan dan kenikmatan sebuah kemenangan.

Melalui kesempatan ini pula, saya mewakili semua keluarga angota ismafarsi ,mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila pada kepengurusan kami, kami belum bisa memberikan apa yang seharusnya kami penuhi untuk organisasi ini. Hanya itu yang dapat saya sampaikan , mohon maaf jika banyak salah salah kata.

Akhir kata darisaya, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.