Pidato Perpisahan Sekolah Versi 5

PerpisahanSekolah

Om Swastiastu.

Salam sejahtera bagi kita semua

Yang Terhormat Bapak Kepala SMP N1 Seririt
Yang Saya Hormati Bapak dan Ibu Guru
Serta Adik-adik kelas 7 dan 8 yang Saya cintai

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, karena atas segala rahmatnya, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan kelas IX.

Para hadirin yang saya hormati, izinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Selama bersekolah, kami selaku siswaSangat bangga dan berterimakasih kepada semua guru yang telah mengajar dan mendidik kami di sekolah ini selama 3 tahun lamanya, yang dengan sangat baik, tidak pernah memilih-milih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing dan mengajar kami, berkat jerih payah semua guru, kamipun dapat lulus dari SMP ini.Semoga atas jasa bapak ibu guru yang mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan dan diberikan kebahagiaan selalu, agar selalu bisa mendidik dan mengajar para generasi-generasi bangsa ini.

Untuk teman-teman tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menghampiri dalam menuntut ilmu maupun persahabatan, semua itu tidak akan pernah dilupakan begitu saja. Dan untuk adik-adik kelas 7 dan kelas 8, kami mohon maaf atas perilaku kakak-kakak yang disengaja maupun yang tidak disengaja, untuk itu kakak berpesan kepada adik-adik supaya kalian semua bisa lebih baik dari kami, dan bisa mengharumkan nama baik SMP N 1 Seririt yang kita cintai.

Dan harapan kami untuk SMP N 1 Seririt semoga selalu sukses, terus maju, selalu jaya, dan sesuai dengan visi misi SMP N 1 Seririt. Terimakasih atas perhatian bapak ibu guru, serta adik-adik, jika ada kesalahan kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Om Shanti Shanti Shanti Om.

loading...