Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejatera bagi kita semua

Yang Terhormat Bp. kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, Staff TU, Para tamu Undangan, serta teman-teman yang saya kasihi.

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah atas semua rahmatNya pada hari yang cerah ini kita dapat berkumpul bersama, untuk mengadakan acara Perpisahaan Sekolah.

Hadirin yang saya hormati, ijinkanlah saya untuk mewakili teman-teman menyampaikan beberapa dua patah kata dalam rangka perpisahan ini. Dimana saya akan menyampaikan berbagai kesan dan pesan selama duduk dibangku sekolah kita ini. Dan sebelumnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman, hingga acara ini bisa terlaksana. Dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman panitia lainnya yang telah mengijinkan saya untuk menyampaikan salam perpisahaan ini.

Selama sekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih kepada Bp. Kepala Sekolah, Bapak/Ibu guru tercinta yang telah bersusah payah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal lelah untuk setia membimbing dan mengarahkan kami serta mengajarkan kami ilmu untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas. Dengan kesabaran dan jerih payah Bapak/Ibu guru kami dapat lulus dan bisa melanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Mudah-mudahan Bapk/Ibu guru semua yang bertugas untuk mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu. Maafkan kami jika selama ini banyak melakukan kesalahan, banyak melakukan perbuatan yang membuat Bapak/Ibu kecewa. Kami sangat menyesalinya.

Diamana ada pertemuan, perpiasahan pun pasti ada. Segala yang kita lalui di sekolah tercinta ini, adalah kenangan yang terindah dan tak akan terlupakan sampai kapan pun dan dimana pun kita berada setelah hari ini.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan waktu yang telah diberikan. Semoga kita dapat berjumpa kembali, setelah perpisahaan ini. Mohon maaf jika ada salah kata.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Leave a Reply