Teks Pidato Versi 17

Teks Pidato

Yang kami hormati,

para Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara warga masyarakat Jepara

para Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara tamu undangan

(kalau tidak jelas audiennya: disapa dengan, Hadirin yang kami hormati)

Selamat pagi/siang/malam dan salam sejahtera untuk kita semua.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas perlindungan dan penyertaan-Nya sehingga kita dapat bertemu di tempat ini dalam suasana yang membahagiakan.

Kita bersyukur, oleh anugerah-Nya pula di Jepara telah terdapat mitra untuk sehat. Mitra itu adalah mitra Anda, mitra yang setia yang selalu siap mendampingi Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara sekalian untuk tetap sehat. Rumah Sakit Umum (RSU) Kartini Jepara adalah mitra Anda menjadi sehat.

Kesehatan adalah hal yang paling berharga bagi kita. Kesehatan adalah syarat utama kebahagiaan, kondisi yang harus dimiliki agar orang bisa sejahtera. Jadi, hidup sehat adalah hal yang utama yang harus kita peroleh agar kita dapat hidup bahagia dan sejahtera.

Para Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara sekalian yang kami hormati,

Sebagai mitra setia, RSU Kartini berupaya mendampingi seluruh masyarakat Jepara agar dapat menjadi sehat dan agar tetap sehat. RSU Kartini Jepara telah menyelenggarakan pelayanan prima, pelayanan utama, pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, kepada semua mitranya. Pelayanan prima diberikan kepada siapa pun yang memerlukan layanan kesehatan. Tidak ada perbedaan layanan yang diberikan kepada seluruh lapisan dan golongan masyakat, semuanya mendapatkan layanan yang terbaik.

Dalam rangka memberikan layanan prima, RSU Kartini terus-menerus mengembangkan profesionalisme tenaga-tenaga kesehatan, dokter, perawat, bidan, dan tenaga medis lainnya. Telah disadari bersama bahwa masalah layanan prima sangat ditentukan oleh tingkat keprofesionalan pemberi layanan yaitu tenaga-tenaga medis.

Di samping pengembangan sumber daya manusia (SDM), khususnya pengembangan profesionalisme, RSU Kartini juga melengkapi sarana-prasarana kesehatan yang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek).

Untuk megembangkan peran RSU Kartini, juga dijalin kerja sama lintas sektor. Agar semua potensi dapat diberdayakan dan dapat bersinergi dengan keterkaitan yang erat untuk bersama-sama mengabdi dan melayani masyarakat Jepara.

Para Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara sekalian,

RSU Kartini Jepara, memiliki sesanti (motto) Mitra Anda menjadi sehat. Mari kita berikan kesempatan kepada RSU Kartini untuk menjadi mitra kita dan marilah kita menjadi mitra bagi RSU Kartini agar terus berkembang menjadi rumah sakit pilihan utama dan pilihan pertama bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Jepara.

Mitra setia menjadi sehat sudah dekat dan bahkan sangat dekat dengan masyarakat Jepara. RSU Kartini telah membuka diri. RSU Kartini telah menyediakan layanan kesehatan, layanan prima. Oleh karena itu, kita tidak perlu berpaling ke yang lain dan tidak usah ragu-ragu, tidak usah bimbang, kita jadikaan RSU Kartini sebagai rumah sakit pilihan utama, pilihan terbaik. Tidak lagi diperlukan pilihan-pilihan lain, kita cukup menjadikan RSU Kartini sebagai pilihan pertama. Dan sekali lagi RSU Kartini telah menjadi mitra Anda menjadi sehat.

Para Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian,

Sekian penuturan kami, semoga bermanfaat, terima kasih atas perhatian semuanya, dan mohon maaf atas segala kekurangannya. RSU Kartini mitra Anda menjadi sehat.

—————-

2

2

Incoming search terms:

  • pidato singkat mengabdi & melayani masyarakat
loading...