Pidato : Selamat Pagi, Salam Sejahtera Bagi Kita. Dewan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat pagi, salam sejahtera bagi kita. Dewan Sekolah, Bapak …. . yang kami hormati, Kepala Sekolah Smp …. , Bapak ….. . Yang kami hormati Bapak, Ibu Guru dan karyawan karyawati SMP ….. . Serta teman teman kelas 7,8,9 yang kami sayangi.

Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya sehingga kita dapat berkumpul pada pagi hari ini dalam acara Perpisahan kelas 9 SMP …..  tahun pelajaran …….

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sudah 3 tahun, namun kenangan pertama kali masuk sekolah ini masih kental terasa. Canda tawa, duka lara, tidak akan pernah bisa dilupakan. Begitu pula dengan Bapak Ibu Guru, sudah banyak pelajaran dan pengetahuan yang kami dapatkan. Semua itu sangat berguna bagi kami. Kini, hari kelulusan telah tiba. Tidak ada kata lain, yang dapat kami ucapkan selain Terima kasih banyak kepada Bapak ibu guru yang telah mendidik kami selama 3tahun ini. Semua pelajaran dan nasihat yang kami dapatkan akan selalu kami ingat. Kami juga menyampaikan permintaan maaf atas semua kenakalan yang pernah kami perbuat.Tidak lupa kami sampaikan juga terima kasih kepada orangtua kami tercinta yang selalu memberikan kasih sayang dan dorongannya kepada kami hingga kami dapat lulus dan merayakannya pada hari ini.Untuk Teman-Teman, semua peristiwa yang kita alami, senang,sedih, dan bahagia semoga selalu mengingatkan kita pada sekolah tercinta ini.

Kami berharap, semoga perpisahan ini menjadi kenangan terindah. Saya sebagai perwakilan kelas 9, dengan ini mungucapkan selamat tinggal kepada semuanya, Doa dan Restu Bapak dan Ibu sangat kami harapkan untuk perjuangan kami meraih cita-cita. Semoga SMP ……  tetap jaya! Sekian yang dapat saya sampaikan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.