Pidato Bhs Arab : 1

Pidato 1

Mencari Ilmu

. . , .

.

, ,

, .

, . : , . , .

. :

.

!

, . . : .

. . , .

!

.

.

Pidato 3

.

.
.
:
" "

. .
. . " "
. .

!
. . .
.
: . .
. .
!
.
. . .
. .

Pidato 4

" " . "" . "" . . .
: . : . . .

. . . . . . . . . . . . . . . .

. . . . . .

[] . [] . . . . [] . [] .

. . — . — . . . . .

. . ""! " !" ! !

Terjemahan pidato 4

tujuan pendidikan
Saya terlibat dalam apa yang disebut "sesi banteng" di sekitar dan di sekitar sekolah, dan saya sering menemukan bahwa kebanyakan pria memiliki pengertian yang salah total tujuan pendidikan. Sebagian besar dari "saudara" Saya berpikir bahwa pendidikan itu adalah untuk menyediakan mereka dengan alat-alat eksploitasi yang tepat sehingga mereka dapat menginjak-injak massa selamanya. Sebagian besar dari "saudara" Saya berpikir bahwa pendidikan yang harus disediakan dengan alat yang tepat eksploitasi sehingga mereka dapat menginjak-injak massa selamanya. Yang lain berpikir bahwa pendidikan yang disediakan mereka dengan ujung mulia daripada alat untuk mencapai tujuan. Orang lain berpikir bahwa pendidikan harus memberikan mereka, bukan tujuan mulia dan berarti berakhir.
Tampaknya kepada saya bahwa ia memiliki fungsi dua-kali lipat dari pendidikan dan kinerja dalam kehidupan manusia dan masyarakat: satu adalah bermanfaat dan yang lain adalah budaya. Tampaknya kepada saya bahwa ia memiliki fungsi dua-kali lipat pendidikan untuk melakukan dalam kehidupan orang-orang dan masyarakat: satu adalah bermanfaat dan yang lain adalah budaya. Pendidikan harus memungkinkan manusia untuk menjadi lebih efektif, dalam rangka meningkatkan fasilitas dengan tujuan hidupnya. Ini harus memungkinkan orang untuk menjadi pendidikan lebih efisien, dalam rangka mencapai tujuan didirikan dengan peningkatan hidupnya.

Pendidikan juga harus melatih satu untuk berpikir cepat dan tegas dan efektif. Pendidikan juga harus melatih satu untuk berpikir cepat, tegas dan efektif. Saya pikir kejelasan dan refleksi diri sangat sulit. Untuk tajam berpikir dan berpikir untuk diri sendiri adalah sangat sulit. Kita cenderung membiarkan pikiran kita akan diserang oleh gerombolan setengah kebenaran dan prasangka, dan propaganda. Kita cenderung untuk meninggalkan kehidupan mental menjadi diserbu oleh legiun setengah-kebenaran dan prasangka, dan propaganda. Pada titik ini, saya sering bertanya-tanya apakah atau tidak pendidikan adalah untuk mencapai tujuannya. Pada titik ini, saya sering bertanya-tanya apakah atau tidak pendidikan adalah untuk mencapai tujuannya. Sebagian besar dari apa yang disebut orang-orang berpendidikan tidak berpikir secara logis dan ilmiah. Sebagian besar yang disebut orang-orang berpendidikan tidak berpikir secara logis dan ilmiah. Bahkan pers, kelas, dan mimbar, dan mimbar dalam banyak kasus tidak memberikan kita dengan fakta-fakta obyektif dan tidak bias. Bahkan pers, baris, dan mimbar, dan mimbar dalam banyak kasus tidak memberi kita fakta-fakta obyektif dan tidak bias. Untuk menyelamatkan seorang pria dari rawa propaganda, menurut pendapat saya, adalah salah satu tujuan utama pendidikan. Dalam rangka untuk menyelamatkan manusia dari jurang kemerosotan propaganda, menurut pendapat saya, adalah salah satu tujuan utama pendidikan. Pendidikan harus menjadi salah satu untuk mengaktifkan transformasi dan mempertimbangkan bukti-bukti, untuk membedakan yang benar dari yang palsu, yang sebenarnya tidak realistis, dan fakta-fakta dari fiksi. Pendidikan harus memungkinkan seseorang untuk memeriksa dan mempertimbangkan bukti-bukti, untuk membedakan yang benar dari fakta-fakta palsu, nyata dan tidak nyata, dan dari fiksi.

Fungsi pendidikan dan, karenanya, adalah untuk mengajar seseorang untuk berpikir intensif dan berpikir kritis. Fungsi pendidikan dan, karenanya, adalah untuk mengajarkan orang untuk berpikir intensif dan berpikir kritis. Tetapi pendidikan berhenti dengan efisiensi dapat membuktikan ancaman terbesar bagi masyarakat. Tetapi pendidikan telah berhenti untuk membuktikan efisiensi yang ancaman terbesar bagi masyarakat. Mungkin pidana, orang yang paling berbahaya berbakat dengan alasan, tapi tanpa moral. Mungkin yang paling berbahaya penjahat, orang yang berbakat dengan alasan, tapi tanpa moral.

Yang Eugene akhir Talmadge, menurut pendapat saya, memiliki salah satu pikiran terbaik di Georgia, atau bahkan Amerika. Yang Eugene akhir Talmadge, menurut pendapat saya, salah satu pemikir terbaik di Georgia, atau bahkan Amerika. Selain itu, mengenakan Fi Beta Kappa kunci. Selain itu, Phi Beta Kappa memakai kunci. Semua pengukuran batang, Mr. Talmadge bisa berpikir kritis dan intensif, tetapi ia klaim saya makhluk rendah. Semua batang metering, bisakah Mr Talmadge, berpikir kritis dan intens, tapi ia berpendapat bahwa yang pertama adalah rendah. Mereka adalah jenis laki-laki, kita sebut intelektual? Namun, jenis laki-laki kita sebut berpendidikan?

Kita harus ingat bahwa kecerdasan saja tidak cukup. Kita harus ingat bahwa kecerdasan saja tidak cukup. Kecerdasan ditambah karakter – yang merupakan tujuan sesungguhnya dari pendidikan. Kecerdasan ditambah karakter – yang merupakan tujuan sesungguhnya dari pendidikan. Pendidikan yang lengkap memberikan satu kekuatan, tidak hanya untuk fokus pada, tetapi tujuan yang layak berfokus pada. Pendidikan yang lengkap memberikan satu kekuatan, tidak hanya tujuan tetapi penekanan dan fokus pada merit itu. Pendidikan yang luas, dan karena itu, mengirimkan kepada seseorang tidak hanya akumulasi pengetahuan dari ras tetapi juga pada akumulasi pengalaman hidup sosial. Will, pendidikan dan begitu luas, dikirim ke salah satu dari akumulasi pengetahuan bukanlah unsur saja, tetapi juga akumulasi pengalaman kehidupan sosial.

Jika kita tidak berhati-hati, perguruan tinggi kami lakukan menghasilkan berbagai CSS, iklan, non-ilmiah akal, dikonsumsi dengan tindakan amoral. Jika kita tidak berhati-hati, perguruan tinggi kami akan menghasilkan berbagai CSS, iklan, non-ilmiah akal, dikonsumsi dengan tindakan amoral. Hati-hati, "saudara"! Hati-hati, "saudara-saudara!" Hati-hati, dan guru! Hati-hati, guru!

Pidato 5

" ".
. .

10 . . .

.

. 100000
30000 . 16000
2000 .
.

. 10
.

. . .
: .
. . .


.
. .
.
.
. .

. . … !
.

Terjemahan pidato 5

Hari pahlawan

Saudara-saudara,
Dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan pidato berjudul Hari Pahlawan.
Pidato ini bertujuan mengingatkan kita bahwa kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme sangat penting dalam mengembangkan negara kita. Tanpa sikap tersebut, maka mustahil bagi kita untuk membuat negara kita bertahan hidup.
Saudara saudara
Setiap tahun kita memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November. Ini adalah refleksi negara kita dalam menghargai sejarah masyarakat Indonesia dalam memperjuangkan melawan penjajahan. Hari Pahlawan juga menunjukkan bahwa para pendahulu kita telah segala sesuatu dikorbankan untuk membangun negara ini.

Hari Pahlawan diambil dari sejarah pertempuran di Surabaya. Itu ketika
orang-orang kita melawan Belanda dan pasukan Sekutu dengan tujuan perjuangan
Kemerdekaan Indonesia. Lebih dari 100.000 orang Indonesia yang terlibat di pertempuran melawan Sekutu yang diperkirakan lebih dari
30.000 tentara. Setidaknya 16.000 orang Indonesia meninggal, sedangkan di pihak musuh hilang
2.000 prajurit. Pertempuran itu merupakan pertempuran terberat dalam revolusi dan
menjadi simbol nasional perlawanan Indonesia. Dianggap sebagai upaya heroik oleh
Indonesia, pertempuran membantu rakyat kita mendapatkan dukungan internasional untuk
Kemerdekaan Indonesia. Sebagai memori pertempuran, 10 November kemudian
dirayakan setiap tahun sebagai Hari Pahlawan.

Pertempuran di Surabaya adalah salah satu pertempuran yang terjadi di negara kita selama
memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Mereka mengorbankan segalanya, termasuk darah mereka dan kehidupan. Mereka berdedikasi, kepahlawanan mereka, patriotisme dan nasionalisme untuk negara ini.
Ada pepatah: negara besar adalah negara yang menghargai semua pahlawan-nya. Kita
sering mendengar tentang hal itu. Kita tahu bahwa tanpa pengorbanan pahlawan , tidak akan ada negara ini. Kemerdekaan Indonesia tidak diberikan oleh kolonialis tersebut.

Saudara saudara
Saat ini kita hidup di negara kemerdekaan. Tidak ada lagi pertempuran melawan
penjajah. Tapi, itu tidak berarti bahwa kita berhenti berjuang. Ada banyak jenis
perjuangan yang harus kita lakukan. Berjuang melawan korupsi, kolusi dan nepotisme
adalah beberapa contoh perjuangan. Kita harus tetap semangat kepahlawanan, patriotisme
dan nasionalisme di negara berkembang ini. Itulah cara kita menghargai pahlawan kita.

Saudara-saudara;
Saya pikir itu semua pidato saya. Mari kita terus semangati pahlawan kita, mari kita lanjutkan perjuangan. Terus berjuang untuk negara kita, untuk masa depan yang lebih baik!
Terima kasih banyak atas perhatian Anda.

Leave a Reply