Naskah Pidato : TABIK PUN TABIK ALIMPURO

TABIK PUN TABIK ALIMPURO

TEMA LULUS DALAM UJIAN

Yang kami hormati Bapak Kepala Sekolah

Bapak Wakil Kepala Sekolah,

Ibu-ibu Guru dan Bapak-bapak Guru,

Rekan-rekan yang kami cintai.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Dalam kesempatan yang baik ini marilah kita semua untuk kesekian kalinya, mengucapkan syukur alhamdulilah kepada Tuhan Yang Maha Pemurah,atas karunia-Nya kepada kita semua, sehingga dengan sukses dapat menyelenggarakan acara perpisahan dengan kakak-kakak kelas enam, yang telah lulus menjalankan ujian akhir baru-baru ini.

Selanjutnya tak lupa kami sampaikan terimaksih pula kepada seluruh kakak kelas enam, yang dengan sukses hingga lulus masih ikut membantu menjaga nama baik sekolah kita tercinta ini. Semoga baik kakak-kakak senatiasa di balas oleh Tuhan Yang Maha Pengasih. Amin

Kakak-kakakku yang telah lulus. Sungguh berbahagia kami yang akan kalian tinggalkan ini mendengar kakak-kakak lulus ujian. Namun kegembiraan itu tidak menenggelamkan konsentrasi kami. Masih banyak yang harus kami kerjakan sepeninggal kakak-kakak nanti.

Demikian juga halnya,janganlah kakak-kakak terlalu larut dalam kegembiraan. Cepatlah mengatur masa depan. Masih banyak cit-cita yang harus diraih. Untuk itu kami doakan semoga kakak-kakak nanti tetap diberi sukses oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dimanapun kakak berada.

Sebaliknya semoga kami diberi kekuatan melaksanakan keteladanan yang telah kakak-kakak ciptakan di sekolah tercinta ini. Semoga kami mampu melangakah seperti halnya kakak-kakak, bahkan mohon doa restunya agar kami dapat bekerja dan belajar di sekolah lebih baik lagi.

Akhirnya kami mohon maaf jikaselama ini ada banyak hal yang sering menyakitkan hati. Semuanya bukanlah menjadi tujuan kami. Untuk itu sekali lagi mohon maaf, dan selamat jalan, semoga sukses dan lebih baik lagi di tempatnya yang baru nanti. Terima Kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh!