Tugas Pidato : Kepada Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah

Kepada yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SDI AL-AZHAR 9 Kemang pratama
Kepada yang terhormat Bapak / Ibu Guru SDI AL-AZHAR 9 Kemang pratama
Yang berbahagia Orang tua murid SDI AL-AZHAR 9 Kemang pratama
Serta seluruh teman – temanku kelas 6 dan semua adik – adik kelasku

Assalamu’alaikum wr. wb

Hari ini kita semua berkumpul disini dalam rangka merayakan kelulusan serta perpisahan murid – murid kelas 6. SDI AL-AZHAR 9 Kemang pratama Dan saya berpidato disini untuk mewakili teman – teman kelas 6 SDI AL-AZHAR 9 Kemang pratama

Kami murid – murid kelas 6 SDI AL-AZHAR 9 Kemang pratama ,merasa sangat bahagia dan bersyukur atas kelulusan kami sehingga kami bisa melanjutkan sekolah ke sekolah yang lebih tinggi lagi. Hilang sudah rasa deg-degan kami. Hilang sudah rasa khawatir dan rasa takut kami karena Alhamdulillah kami semua berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Sekolah dan juga Bapak / Ibu guru yang telah membimbing kami sejak kami kelas satu hingga akhirnya kami berhasil lulus. Jasa serta kebaikan Bapak dan Ibu guru tidak akan pernah kami lupakan. Kami juga minta maaf atas semua kesalahan serta kenakalan kami selama kami sekolah disini. Semoga Bapak dan ibu guru bersedia dengan ikhlas memaafkan kami.

Untuk adik – adik kelas dari kelas 1 hingga kelas 5, kami berpesan: belajarlah yang rajin, dan jadilah murid yang patuh kepada Bapak dan Ibu guru. Dengan belajar yang tekun dan disiplin maka kami yakin kelak kalian semua bisa lulus seperti kami.

Demikian pidato ini kami sampaikan. Apabila terdapat kesalahan kata yang menyinggung para hadirin semua, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Terima kasih dan Wassalamu’alaikum wr. wb

Bekasi,25 januari 2014

Alvenia azzah ghassani