Naskah Pidato : Hormati,bapak Ibu Guru Yang Saya

Assalamualaikum wr wb, Kepada Ibu kepala sekolah yang saya hormati,bapak ibu guru yang saya hormati,teman teman yang saya sayangi, . Pertama- tama, marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah SWT,tak lupa salawat serta salam kita kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW,yang telah membawa kita dari zaman jahilliah menuju zaman terang benderang seperti saat ini. . Dari dahulu sampai sekarang kita telah mengenal ibu kita Kartini,dan bagi kita para pelajar sudah tidak asing lagi. Bahkan dalam kehidupan sekarang ini telah menjadi suatu sikap, khususnya sikap para Ibu dan para remaja putri, ini mencerminkan cita-cita luhur ibu Kita Kartini.
Sebagai wanita yang tentu tidak bisa meninggalkan dasarnya sebagai perempuan, maka sekarang kian tampak bahwa dalam mendudukkan dirinya sebagai sesama pejuang bangsa, telah dapat menenempatkan diri wanita Indonesia sebagai pejuang yang tidak ingin dikatakan nomor dua terhadap para kaum laki-laki.Maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa kita harus terus pantang menyerah dan melangkah ke depan menuju masa depan yang cerah .kita sebagai generasi yang mewarisi semangat beliau harus senantiasa bekerja keras untuk mencapai cita cita diri kita.

Terutama kita sebagai pelajar marilah kita menambahkan isi pikiran kita dengan kerja keras,karena kata ini dapat menjadi pedoman hidup kita baik sekarang maupun di masa yang akan datang.

Mungkin cukup sekian dari saya,maafkanlah salah kata maupun ucapan saya,wa bilahi taufik wal hidayah,wassalamualaikum wr wb.