Pidato Tekkhumfix : Ini Disampaikan Pada Acara Oleh . RM

Pidato ini disampaikan pada acara oleh . RM Entertainment yang disampaikan kepada seluruh karyawan/ staff RM Entertainment di Gedung Utama RM Entertainment, Jl.

Selamat datang para pemenang // kita adalah manusia terpilih / kenapa saya katakan demikian? // sekarang coba anda renungkan/ berjuta-juta sel sperma dari ayah anda, hanya 1 sel sperma yang mampu membuahi sel telur ibu Anda / dan 1 sel itu adalah kita // kenapa harus kita? // apakah berarti kita adalah yang terbaik dari lainnya? // lantas, apa hal terbaik yang pernah kita lakukan selama ini? // tak ada jawaban lain selain, we are the winner, kita adalah pemenang //

Hidup ini adalah perjuangan tanpa henti-henti // sadarkah anda, kita sudah memulai perjuangan semenjak masih menjadi sel sperma // kita berjuang menjadi satu sel yang terbaik daripada lainnya // dan itu adalah satu hal terbaik yang kita pernah lakukan.

Walaupun demikian / kemenangan hari ini bukan berarti kemenangan esok hari // tidak ada yang jatuh dari langit dengan Cuma-Cuma / semua berasal dari usaha dan doa // seperti yang saya bilang tadi, hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti, usah anda menangisi hari kemarin //

Ibu dan teman-teman yang berbahagia / kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini / tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan // orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak // oleh karna itu, cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tidak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu //

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir // maka dari itu, belajarlah dari kegagalan untuk mencapai tujuan yang sama dengan sebelumnya namun lakukan dengan cara yang berbeda // tapi seandainya anda tidak memiliki pengalaman kegagalan, belajarlah dari kegagalan-kegagalan orang lain, karna Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kegagalan itu sendiri //

Demikian pidato dari saya / saya berharap kita menjadi manusia yang memiliki kerja keras dan semangat yang tinggi // apabila ada kesalahan dalam penyampaian / saya mohon maaf// atas perhatiannya / saya ucapkan terima kasih//

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk menyingsingkan baju, untuk memulai perjalan yang harus kita tempuh nenuju sukses.

Para pelopor, Belajarlah untuk sukses dengan cara yang yang di lakukan oleh orang yang telah sukses sebelum para pelopor sekalian karena jalan mereka adalah jalan yang sudah terbukti menjadikan orang sukses.

Para Pelopor Jangan biarkan rasa takut untuk gagal menghalangi jalan Anda Karena dengan gagal kita tau mana yang tidak bisa kita lalui untuk menuju sukses.

Para Pelopor  ketahuilah Yang dibutuhkan untuk meraih segala Kesuksesan anda dalam hidup ini ada di dalam diri Anda. Kunci menuju sukses belajar dan bekerja adalah menemukan keunikan gaya belajar dan gaya bekerja Anda sendiri. Kebebasan dan keragaman boleh jadi meresahkan sewaktu-waktu tetapi itulah harga yang harus kita bayar untuk menghindari kebekuan.

Para pelopor mari kita renungkan:

Jangan pernah menganggap pasti segala sesuatu.

Memiliki informasi terbaik berarti menggenggam dunia.

Hidup terlalu singkat untuk berpikir kecil dan berbuat hal yang kecil-kecil.

Tiada pendidik yang lebih baik daripada kesukaran.

Pekerjaan yang sulit sering merupakan pekerjaan mudah yang tidak Anda kerjakan pada waktu yang seharusnya.

Hargailah selamanya hal-hal yang membuat Anda unik,karena Anda benar-benar akan ternganga bila hal-hal itu hilang.

Jika suatu ketika engkau melihat seseorang yang banyak cakap, suka berbantah dan lagi merasa bangga dengan pendapatnya sendiri, maka sempurnalah kerugiannya.

Bila suatu pekerjaan berharga untuk dikerjakan dengan hasil kurang baik, sampai Anda kelak bisa mengerjakan lebih baik.

Masa depan yang sukses adalah masa kini plus gagasan yang berani mencoba.

Kejutkanlah diri Anda dengan kemampuan Anda sendiri. Dan bergembiralah pada setiap langkahnya karena dengan anda akan tau jika sukses itu bahagia. Sebelum Anda melakukan hampir segalanya dalam hidup Anda, baik secara sadar maupun tidak, Anda akan bertanya pada diri Anda tentang pertanyaan penting ini, Apa manfaatnya bagiku?.

Ketahuilah wahai para pelopor Aset paling berharga (dalam belajar) yang Anda miliki adalah sikap positif. Orang yang paling berbahagia adalah mereka yang melakukan paling banyak bagi orang lain Sbagaimana Orang yang paling sukses adalah orang yang bias mengantarkan orang lain menuju sukses sebanayak banyaknya. Karena Empati adalah kemampuan seseorang untuk merasakan perasaan, kondisi, kesulitan ataupun penderitaan orang lain tanpa larut di dalamnya.

Orang yang kurang pintar dalam menerima dan mengirimkan emosi mudah tertimpa kesulitan dalam hubungan mereka sebab seringkali orang merasa tidak nyaman berhadapan dengan mereka, sekalipun tidak dapat menjelaskan mengapa demikian. Tak ada sesuatu pun di dunia ini bisa menggantikan ketekunan.

Bakat tidak akan : tak ada sesuatu pun yang lebih umum daripada orang yang tidak sukses dengan bakat.

Pendidikan tidak akan : dunia dipenuhi dengan pengangguran terdidik. Ketekunan dan ketetapan hati sendiri adalah mutlak. Semakin kecil misi, maka semakin kecil nilai yang kita tetapkan di dalamnya, sehingga kita semakin mudah terpengaruh untuk menyerah. Pertama-tama kau harus menggunakan telingamu untuk mengambil sejumlah beban dari matamu. Kita telah menggunakan mata kita untuk menilai dunia sejak saat kita lahir. Kita berbicara dengan orang lain dan kepada diri sendiri tentang apa yang kita lihat. Seorang pejuang selalu mendengarkan bebunyian dunia.

Para pelopor.

Anda tidak akan pernah menemukan waktu untuk apa saja. Bila Anda menginginkan waktu, Anda harus mengusahakan.

Kita memerlukan kemampuan untuk gagal. Saya heran banyak organisasi yang membangun suatu lingkungan yang tidak mentolerir orang-orangnya berbuat salah. Anda tidak akan berhasil melakukan inovasi apapun jika Anda tidak rela menerima kegagalan.

Para Pelopor Kini keluarlah dan ubahlah dunia!!!!.

Untuk menuju sukses, ambil resiko teertinggi karena dari sana anda akan atu jika hidup itu penuh tantangan dan Sikap adalah suatu bentuk evaluasi atau reaksi perasaan.

Suatu kesempatan yang direnggut dan dimanfaatkan menghasilkan paling sedikit satu kesempatan lain.

Takut mungkin melebih-lebihkan kesulitan persoalan dan menimbulkan sikap resah yang melumpuhkan tindakan,marah mendorong tindakan impulsif dan kurang dipikirkan dan kecemasan sangat membatasi kemampuan kita melihat masalah dengan jelas atau merumuskan kemungkinan pemecahan.

Para pelopor sukses itu adalah tujuan, Maka dari sana sungguh ketahuilah jika sukses adalah ad tujuan, maka yang paling penting adlah proses yang kita lalui untuk menuju sukses. Proses yang benar akan menunjukan jalan menuju sukses yang benar pula.

Salam Sejahtera dan sukses…

Pidato Motivasi Menuju Sukses.