Teks Pidato Keimanan&Ketaqwaan : KEIMANAN DAN KETAQWAAN

KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Alhamdulillah..alhamdulillahirobbil alamin.wassolatu wassalamu ala asyrofil ambiyai wal mursalin, robbisrohli sodri wayasirli amri wahlul uqdatammilisani yafqohu qouli amma badu.

Bp Ibu dan Teman-teman yang saya hormati, saya akan menyampaikan topik pidato ini dengan judul Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa

Iman itu artinya percaya dalam hati , diucapkan dengan lisan dan dibuktikan dengan amal perbuatan.

Sedangkan Taqwa adalah Melaksanakan segala perintah Alloh dan menjauhi segala larangan Alloh.

Bp Ibu dan Teman-teman yang berbahagia.

Sebagai makhluk hidup khususnya manusia kita harus tau apa tujuan hidup kita ini tujuannya adalah hidup bahagia dunia dan akhirat. Betul.?

Kebahagian adalah tujuan semua orang, bahagia dunia dan akhirat. Untuk itu, kita harus mencari jalan kehidupan ini,untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat dengan diawali dari ke imanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh swt. Namun untuk melaksanaan iman dan taqwa itu, tidak semudah yang kita ucapkan. Kita harus dengan ikhlas melaksanakannya.

Bp Ibu dan teman-teman yang saya cintai

Marilah kita berusaha untuk bisa mejalani iman dan taqwa tersebut dalam kehidupan se hari-hari dengan penuh rasa ikhlas. Dengan keimanan dan ketaqwaan kita capai kebahagiaan dunia dan akhirat.insyaAlloh.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat, kesempurnaan hanya milik Alloh swt. mohon maaf bila ada khilaf dan salah saya.

Astaghfirullohalazim, wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.