Pidato Perpisahan : Yang Saya Hormati Bapak Ibu Guru. Dan

Bismillahirrohmanirrohimi, Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang saya hormati Bapak Ibu Guru. dan seluruh teman yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, atas berkah dan karunia-Nya kita semua dapat berkumpul di pagi yang cerah ini dalam keadaan sehat walafiat.

Bapak ibu guru yang saya hormati dan teman-teman yang berbahagia, pada kesempatan kali ini, saya mewakili siswa kelas VI untuk menyampaikan kata perpisahan dan sekaligus mohon pamit, serta do’a restu.

Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Ibu guru yang telah medidik dan membimbing kami, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan di sekolah tercinta ini dengan hasil yang memuaskan. Tiada apapun yang dapat kami berikan sebagai imbalan jerih payah Bapak Ibu guru selama 6 tahun. Hanya doa yang dapat kami panjatkan, semoga segala jasa Bapak Ibu guru mendapat imbalan dari Allah SWT.

Tidak terasa, waktu berjalan begitu cepat di Sekolah Dasar Negeri 4 Sendang Mulyo,  mungkin kita semua masih ingat saat saya dan teman-teman baru memasuki bangku sekolah dasar di kelas satu hingga pada hari ini saya dan teman-teman telah menyelesaikan pendidikan dasar kami. Banyak hal yang telah dilewati, belajar bersama, mengerjakan tugas bersama dan bermain bersama. Ada kalanya kami pun kadang dimarahi oleh bapak ibu guru karena kenalakan kami. Semua hal tersebut telah mewarnai indahnya bersekolah di sekolahan ini.

Perpisahan bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi kebersamaan sudah kita jalin sejak dari kelas 1. Namun, perpisahan kali ini harus kita sambut dengan penuh suka cita sebagai langkah awal untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi. Kita akan bertemu lagi dilain kesempatan dengan tidak lagi memakai seragam merah putih tetapi kita akan bertemu lagi dengan menggunakan seragam putih biru dengan penuh rasa bangga.

Sangat banyak kesalahan kami kepada Bapak Ibu Guru selama 6 tahun menimba ilmu di sekolah tercinta ini. Untuk itu sudilah kiranya Bapak Ibu guru memafkan segala kesalahan kami. Kami mohon doa restu kepada Bapak Ibu Guru, semoga kami dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesuai keinginan kami.

Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam bertutur kata. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Walbilaihi Taufik Walhidayah Wassalamualaikum Wr.Wb.

Incoming search terms:

  • Doa yang saya hormati dalam pidato
  • pidato bahasa sunda tema berterims kasih kpd bpk ibu guru
loading...