Pidato Siswa : Guru Sebagai Sosok Pahlawan

Pidato Siswa : Guru Sebagai Sosok Pahlawan

Peserta: BOY MARLON

Kelas: III

Sekolah: SDN Campaka III

Asalamulaikum Wr. Wb

Yang terhormat Bapak Ibu dewan juri yang terhormat, hadirin yang hadir dalam acara ini,.

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur alhamdulilah atas kehadirat Allah SWT. Yang telah memberi9kan nikmat sehat dan iman kepada kita semua.

Tak lupa shalawat serta salam marilah kita limpahkan kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW.

Bapak Ibu dewan juri yang saya hormati dalam hal ini saya akan membahas guru sebagai sosok pahlawan, bagi saya guru adalah panutan yang perlu di hormati dan dibanggakan setelah orang tua kita, karena jasa gurulah yang mebuat kita menjadi pintar, cerdas dan terhormat berkat gurulah pula kita dapat membaca, menulis dan berhitung, kau begitu sabar mengajari kami mereka tanpa pamrih dan balas jasa kau kan ku kenang sepajang masa kau adalah pahlawan tanpa tanda jasa kau bagaikan setetes embun pennyejuk jiwa, entah dengan apa kami membalas jasamu guruku. Semoga Allah SWT lah yang akan membalas semua jasa jasa mu. Amin

Bapak Ibu dewan juri yang terhormat demikianlah bahasan yang saya ungkapkan tetang guru sebagai sosok pahlawan, semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya yang mendengarkannya atas segala kekurangannya saya pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya.

Akhir kata wabillahitaufik wal hidayah

Wasalmualaikum Wr,Wb