Pidato Tentang Perpisahan Sekolah Dasar

Pidato tentang perpisahan Sekolah Dasar

Assalamualaikum wr. Wb

Yang terhormat bapak kepala SDN 15 beserta wakil, yang terhormat bapak/ibu dewan guru, dan teman-teman yang saya banggakan.

Marilah kita ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, kepada para sahabatnya, keluarganya, dan kepada kita selaku umatnya.

Hadirin yang saya hormati, izinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini. Tidak terasa sudah 6 tahun kita berada di sini. Semua cerita indah di sini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini. Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada guru-guru yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau-beliau, kami bukan apa-apa.

Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan di sini bisa menjadi ilmu yang insyaallah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama. Dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amin. Dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan saya mohon maaf, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dari saya.

Wabilahitaufik walhidayah , wassalamualaikum wr. Wb.

loading...