Pidato.docx : (Pilih Muqodimah Pidato Yang Anda Sukai )

Assalamualaikum Wr. Wb

(Pilih muqodimah pidato yang anda sukai )

Bapak-bapak ,saudara-saudara serta para hadirin undangan yang berbahagia!
Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita semua memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena berkat rahmat serta hidayat-Nya kita semua dapat berkumpul di majlis ini dalam rangka memenuhi undanngan bapak shohibul hajat, yaitu bapak Maskan. Selanjutnya sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Jungjungan Nabi Muhammad saw. Keluarganya, para sahabatnya dan semua orang yang mengikuti ajaran-ajarannya.

Hadirin sekalian yang berbahagia!
Perlu kami informasikan kepada bapak sekalian, bahwa bapak Maskan pada mala mini bersyukur kehadiran Allah karena apa yang ia beserta keluarga cita-citakan telah tercapai, yaitu mempunyai rumah baru.

Oleh karena itu bapak Maskan sekeluarga bersyukur kehadirat Allah SWT. Dihadapan para bapak sekalian untuk menikmati sebagian rezki yang telah dianugrahkan kepadanya.

Untuk itu pada malam ini kami atas nama keluarga bapak Maskan sekeluarga mohon doa restu dari bapak sekalian, mudah-mudahan nimat yang kami terima ini benar-benar barokah, membawa manfaat, dan dapat mendekatkan diri kehadirat Allah, dengan bertambahnya nikmat itu pula dapat meningkatkan amal-amal sholeh, menambah semaraknya nilai-nilai keislaman di tengah-tengah rumah tangganya berikut di tengah-tengah masyarakat sekitarnya.

Kami atas nama keluarga Bapak Maskan mohon maaf sebesar-besarnya apabila disana sini dijumpai kekurangan atau kurang berkenan di hati para bapak sekalian, apakah itu berupa penerimaan tamu, penyediaan tempat ataupun hidangan. Mudah-mudahan atas partisipasinya dibalas oleh Allah SWT.

Terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekuarangannya dan kekhilafannya. Akhirul kalam.

WASSALAMU ‘ALAIKUM WAROHMATULLOOHI WABAROKATUHU.