Pidato : Siti Nurul Fahrizah

Siti Nurul Fahrizah
VI B

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati serta teman-teman yang kami cintai. Marilah kita bersama-sama panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan limpah rahmat-Nya kita dapat hadir, tanpa ada halangan apapun dalam acara perpisahan ini. Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW.

Hadirin yang berbahagia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, orang tua wali murid, serta rekan-rekan lainnya dan adik-adik kelas yang telah memenuhi dukungan dan bantuan sehingga acara perpisahan kelas enam ini dapat berlangsung dengan baik.

Hadirin yang kami hormati, izinkanlah kami menyampaikan pidato atas nama siswa kelas enam pada acara perpisahan ini. Terasa banyak hal yang dapat kami peroleh, baik yang berupa ilmu pengetahuan, moral atau budi pekerti, maupun berbagai pengalaman. Semua ini kami peroleh berkat bimbingan Bapak dan Ibu Guru yang telah bersusah payah mendidik kami. Untuk itu, atas nama siswa kelas enam, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga sekolah SD Inpres Tamalanrea 1, terutama Bapak Kepala Sekolah serta Bapak dan Ibu Guru.

Kami minta do’a restunya, mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama serta diri kita sendiri.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan pada acara perpisahan ini. Apabila dalam penyampaian ini terdapat kesalahan dan kekurangan, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.