Pute Pidato : Yang Terhormat Kepala Sekolah SMA 1 Bontang

Yang terhormat Kepala Sekolah SMA 1 Bontang

Yang terhormat Bapak/Ibu guru

Yang terhormat Wali murid

Serta teman-teman dan adik kelas yang saya sayangi

Asslamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

Selamat pagi,

pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat taufiq dan hidayahnya kita masih dapat berkumpul untuk merayakan acara perpisahan siswa-siswi kelas XII SMA 1 Bontang 2012/2013. Terima kasih kepada Bapak/Ibu guru dan Wali murid yang telah berkesempatan hadir dalam acara ini.

Tidak terasa sudah tiga tahun teman kita bersekolah di SMA 1 Bontang. Dan pada hari ini adalah hari perpisahan untuk teman-teman kita semua. Terima kasih yang tak terhingga untuk Bapak/Ibu guru yang telah membimbing kita selama ini menjadi generasi penerus bangsa yang dibanggakan. Saya selaku wakil dari teman-teman kelas XII IPA dan IPS, menyampaikan maaf kepada Bapak/Ibu guru kami selaku pendidik yang dengan sabar memberikan ilmu dan mendidik siswa-siswi yang menjadi panutan untuk kita semua.

Hadirin yang berbahagia,

saat kita telah menjalani hari-hari bersama, banyak suka duka yang telah kami alami dan perjuangan untuk meraih kesuksesan. Mulai dari pertengakaran, persahabatan, cinta dan kasih merupakan pengalaman yang paling berharga yang tidak dapat diulang kembali. Prestasi-prestasi murid yang diraih telah memberikan kontribusi yang besar kepada sekolah kita tercinta ini. Prestasi yang diraih teman-teman kami mulai dari tingkat kota sampai nasional, itu semua bukan hanya kerja keras dari teman-teman, tetapi Bapak/Ibu guru yang telah bekerja keras memberikan pengarahan kepada kami. Untuk itulah, sebagai murid kita harus menghormati pahlawan tanpa tanda jasa yaitu guru.

Hadirin yang berbahagia,

inilah titik awal perjuangan dan tantangan terbesar kita. Masa depan kita telah di depan mata. Sering di benak terpikir, mau jadi apa ketika kita besar nanti, bisa sukses atau tidak, cita-cita bisa terwujud atau tidak, inilah kekhawatiran yang sering di alami oleh anak SMA ketika menjelang kelulusan. Fase seperti ini lebih sering terdengar dengan nama galau.

Waktu semakin berlalu, tak terasa kita telah melewati beberapa ujian sperti try out, UAS dan UAN, setelah itu kita akan di sibukkan menjalani jenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi. Semoga teman-teman kelas XII dapat masuk keperguruan tinggi favorit mereka. Dan tak lupa lupa untuk teman-teman kelas XII agar selalu menjaga nama baik SMA 1 Bontang.

Hadirin yang berbahagia,

demikian pidato yang dapat saya sampaikan. Semoga teman-teman dapat mencapai cita-cita yang diinginkan. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan. Terima kasih atas perhatianya.

Wabilahitoufiq walhidayah

wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

Nama : Putri Adha Hidayanti

Kelas : XII A 2

loading...

Leave a Reply