Pidato Perpisahan : Bapak Kepala Sekolah SD Negeri 4 Siwarak

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Bapak kepala sekolah SD Negeri 4 Siwarak yang kami hormati,

Bapak ibu wali murid SD Negeri 4 Siwarak yang kami hormati,

Bapak ibu guru SD Negeri 4 Siwarak yang kami hormati,

Kakak-kakak kelas 6 yang kami banggakan,

Dan semua hadirin yang kami hormati pula,

Saat yang berbahagia seperti sekarang ini,marilah kita hiasi pertemuan ini dengan bersyukur Kehadirat Alloh SWT atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan dapat melaksanakan acara perpisahan kelas 6.

Setelah kami perhatikan satu persatu dari yang hadir disini,khususnya kakak-kakak kelas kami,semuanya nampak gembira,wajah berseri-seri.Kegembiraan kakak-kakak kami yang lulus dari kelas 6 ini,merupakan suatu bukti kebenaran pepatah yang berbinyi BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KE TEPIAN=BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN.

Kami yakin,seandainya kakak-kakak semua merasakan kesenangan dahulu,dengan tidak belajar giat,pasti yang ada tidak seperti sekarang ini.Jadi ini merupakan hasil buah dari rajin,tekun belajar dari kakak-kakak semua.

Hadirin yang kami hormati,

Dalam kesempatan yang amat membahagiakan ini,ada beberapa hal yang kami sampaikan :

PERTAMA : Kami atas nama adik-adik kelas mengucapkan selamat atas keberhasilan kakak-kakak semuanya dalam menyelesaikan pendidikan di SD Negeri 4 Siwarak.

KEDUA :Kami juga mendoakan kakak-kakak semuanya supaya bias melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.Keberhasilan kakak-kakak di kelas 6 bukan merupakan akhir dari kegiatan belajar,tapi merupakan tangga untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi.Dengan demikian,jangan sampai kakak-kakak terbuai oleh kesenangan dan kegembiraan saja,sehingga lupa mempersiapkan diri untuk mengayuh ke tingkat yang lebih tinggi dan akhirnya kakak-kakak semuanya akan menjadi manusia yang berguna baik bagi agama,nusa,dan bangsa.Amiin

KETIGA : Kami selaku adik-adik kelas juga mohon maaf kepada kakak-kakak semua,mungkin selama kami berteman mempunyai banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.Begitu juga dengan kakak-kakak semuanya,jika mempunyai kesalahan sudah kami maafkan dari dulu.

Yang terakhir,kami mohon doanya dari semua yang hadir di sini,semoga kami juga nantinya dapat menyelesaikan pendidikan di SD tepat waktu dan dengan hasil yang dapat memuaskan semua pihak.

Kiranya hanya itu yang dapat kami sampaikan,kurang lebihnya mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Incoming search terms:

  • pidato perspisahan kepala sekolah untuk sd
loading...

Leave a Reply