Sambutan Pidato

Sambutan Pidato

Terima kasih

Waktu yang sudah diberikan kepada saudara Mc

Yang terhormat Koordinator PLH Yayasan Santo Bellarminus Bapak Yohanes Yudha

Nugraha.

Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah, Ibu Ir. Elizabeth Eni Suraningsih

Yang terhormat Dewan Guru serta staf SMA St. Bellarminus /Wali Murid

Dan tidak lupa anak-anak kami siswa SMA St. Bellarminus yang kami cintai.

Perkenankanlah saya berdiri di depan sini untuk memberikan sambutan sebagai wakil dari orang tua/ wali murid SMA St. Bellarminus.

Yang pertama kami ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu wali murid yang sudah meluangkan waktu mempersiapkan acara perpisahan di malam ini, baik materi, pikiran dan tenaga sehingga apa yang sudah kita persiapkan selama ini dapat berjalan dengan lancar. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anak-anak kami siswa dan siswi yang sudah mempersiapkan semua acara ini dengan semangat.

Kedua, ijinkan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SMA Santo Bellarminus. Tidak terasa sudah 3 tahun kami menitipkan dan mempercayakan anak-anak kami untuk belajar dan menempuh studi di SMA Santo Bellarminus. Kami percaya Bapak/ Ibu pengajar telah memberikan dan mengajarkan yang terbaik bagi anak-anak kami sehingga anak-anak kami dapat belajar dengan baik, marilah kita berdoa bersama semoga anak-anak kita lulus 100%. Kami juga meminta maaf apabila anak-anak kami bila selama 3 tahun belajar di SMA Santo Bellarminus membuat Bapak/Ibu Guru dan Segenap Staf membuat kecewa, malas belajar, ataupun banyak melakukan pelanggaran terhadap aturan sekolah kami sebagai orang tua meminta maaf, semoga kelak setelah keluar dari sekolah, apa yang sudah anak-anak terima di sekolah selama ini, dapat mereka bawa sampai kelak nanti mereka dewasa.

Sehingga kami bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa ternyata keputusan kami untuk menyekolahkan anak-anak kami di SMA Santo Bellarminus adalah sebuah keputusan yang tepat. Oleh karena itu, tidak ada kalimat lain selain ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak/Ibu pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SMA Santo Bellarminus.

Rasanya tidak pantas bila saya berlama-lama berdiri disini,

Oleh karena itu saya cukupkan sekian sambutan dari saya, apabila terdapat kekurangan dan salah kata, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih.

Leave a Reply