CONTOH PIDATO PERPISAHAN : Alhamdulillahi Rabbil Alamin,

Assalamualaikum  warokhmatulloohi wabarokaatuh

Alhamdulillahi rabbil alamin, wabihi nastainuhu ala umuriddunnya waddin wassholatu wassalamu ala asrofil anbiyai walmursalin, sayyidina wahabibina wamaulana muhammadin waala alihi wasohbihi ajmain. Innal hamdalillah, nakhmaduhu wa nastainuhu wastaghfiruhu, wa naudzu billahi min sururi anfusina, wa min syayiati amaalina, maa yahdihillahu fala mudhilallah, waman yudhlil fala haadialah. Ashadu alla ilaaha illalloh wa ashadu anna muhammadar rosulullohu laa nabiya badah.

Amma badu

1. Yth. Direktur RSUD Dr.Soetomo ……………………………

2. Yth. Wadir RSUD Dr.Soetomo ……………………………….

3. Yth. Para Pejabat Struktural RSUD Dr.Soetomo ……….

4. Serta para undangan dan hadirin yang saya hormati.

Pertama-pertama marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkah rahmat, karunia dan hidayah-Nya kepada kita semua sehngga kita dapat berkumpul kembali dengan harapan semoga menjadikan sebuah keberkahan dan keridhoan-nya. Amien..

Kedua kaliya, Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW

yang mana telah memperjuangkan kehidupan  manusia di jagad raya ini dari jurang ke sesatan menuju puncak keselamatan yakni Addinul Islam.

Point yang akan disampaikan

Ucapan Terima Kasih

Permohonan Maaf

Permasalahan ISO 9001:2008 (Harap diteruskan pelaksanaannya sesuai hasil rapat di Batu Malang)

Penelitian Terapan (Harap diteruskan)

Rekan-rekan ku yang saya banggakan. Tak terasa, seiring langkah dari masa ke masa mengantarkan kita pada penghujung saat di mana kita harus berpisah. Namun kita sadar masih banyak yang harus kita tempuh, kita sadar akan butuh kekuatan untuk menerapkan sayap-sayap dalam menggapai cita-cita, kesadaran itulah yang dapat menambahkan hati, mengikhlaskan untuk saling berpisah. Semoga di hari esok kita dapat menambahkan hati dapat bertemu kembali dengan segala ilmu yang penuh dengan keberkahan . amin.

Rekan-rekan ku yang saya hormati, perpisahan bukan berarti sebuah kepudaran dalam kebersamaan, bukan pula kita saling berjauh-jauh.

Oleh karena itu, saya berpesan kepada teman-teman ku terutama pada diri saya sendiri, walaupun kita saling berjauh-jauhan tetapi hati kita tetap dekat. Dengan begitu, semoga dapat menjadikan bukti akan selalu terjalinya tali persaudaraan dan mempererat ukhuwah isalammaiyah ……….. amin

Demikian pesan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya

Wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum Wr. Wb.

loading...

Leave a Reply