Pidato Pernikahan Atas Nama Keluarga Mempelai Putri

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Bapak, ibu, saudara sekalian, para undangan yang kami hormati, Bapak, ibu shahibul hajat yang kami hormati. Khususnya keduamempelai yang berbahagia. Dengan memanjatkan puja dan pujisyukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada malam resepsi pernikahan saudara Hermansya SH dengan Widyawati tanpa ada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan kehadiran kita pada malam hari ini membawa kebaikan dunia dan akhirat, amin.

Para undangan dan kedua mempelai yang berbahagia.

Kami atas nama keluarga mempelai putri sangat berterima kasih, karena kehadiran undangan semua untuk menyaksikan malam resepsi pernikahan mempelai berdua. Sebelum pembicaraan kami berlangsung, perkenankan kami bicara di hadapan para undangan untuk menyampaikan sesuatu yang ada kaitannya dengan acara tersebut.

Para undangan, serta mempelai berdua yang kami hormati.

Atas nama keluarga putri, kami minta, maaf yang sedalam-dalamnya mungkin saja dalam majlis ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan dalam hati para undangan. Tadi dari wakil mempelai putra sudah menyerahkan saudara anak kami llermansyah SH, agar berkenan keluarga putri untuk menerimanya. Kami atas nama wakil mempelai putri dengan senang sepenuhnya hati dan langan terbuka untuk menerima anak kami Hermansyah SH, agar bisa berhubungan secara baik, dan anggaplah keluargamu sendiri, orang tuamu sendiri, agar dalam keluarga baru ini saudara tidak merasa kurang nyaman, tapi rasa terbuka perlu sekali ajida terapkan, dalam keluarga baru ini.

Para undangan, dan kedua mempelai yang berbahagia.

Yang paling akhir kami sampaikan adalah pesan dan kesan terhadap kedua mempelai agar mengarungi hidup baru, yakni berumah tangga ini bisa beradaptasi dengan baik sesuai dengan syariat Islaiti. Saudara mempelai berdua yang berbahagia, setelah anda melaksanakan akad nikah ini tentunya rasa ikatan betul-betul sudah ada, sehingga masing-masing tidak hanya mau enaknya sendiri dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Sebagai laki-laki harus berfungsi betul sebagai suami yang betul-betul tanggung jawab, demikian juga sebagai seorang wanita harus senantiasa manut terhadap laki-laki selama saran dan nasehat itu tidak menyimpang Islam.

Para undangan dan kedua mempelai yang berbahagia.

Jadi saudari Widyawati – hari ini anda benar-benar sudah menjadi istri saudara Hermansyah SH, maka jadilah sang istri yang betul-betul patuh, jangan semaunya sendiri dalam melakukan sesuatu, agar kau tidak termasuk wanita yang durhaka. Kewajibanmu sebagai istri harus betul-betul anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, spa saja yang diperiotahkan suami terhadapmu selama benar dan kamu mampu untuk melaksanakan, maka laksanakan dengan ikhlas. Juga perlu anda ketahui juga bila suami memerintah sesuatu yang dilarang, dan menyimpang dengan agama, maka tidak sepatutnya anda lakukan. Jadi pendek kata dalam hal ini adalah, jadilah suami yang baik, dan jadilah istri yang shaliha.

Demikianlah pidato dari kami atas nama keluarga mempelai putri kurang lebihnya mohon maaf. Dan mudah-mudahan menjadi manfaat yang saya sampaikan tadi, baik untuk mempelai lama maupun mempelai baru.

Mudah-mudahan kedua mempelai hidup dalam ketenangan bahagia dunia dan akhirat. BARAKALLAHU LAKA WABA ARAKA ‘ALAIKA WAJAMA’A BAIMUKA FI KIIAIRI. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Incoming search terms:

  • sambutan pernikahan mempelai wanita
  • sambutan akad nikah mempelai wanita
  • sambutan mempelai wanita islami
  • sambutan mempelai wanita
  • sambutan keluarga mempelai wanita
  • Sambutan akad nikah
  • pidato akad nikah
  • sambutan wakil mempelai wanita
  • kata sambutan pernikahan mempelai wanita
  • kata sambutan akad nikah
loading...

Leave a Reply