Pidato Ketua Pada Rapat Pkk

Assalamualaikum wr, wb….

Selamat Pagi,

Salam Sejahtera untuk kita semua.

Yang saya hormati,

1……..

2……..

3……..

4…….

Pra pengurus PKK, Posyandu dan saudara-saudara

sekalian yang saya cintai,

Pada kesempatan ini ijinkan saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas segala kebaikannya sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini untuk mengikuti rangkaian kegiatan penilaian lomba keaktifan dan sekretariat PKK Kecamatan Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2015,

Kami sangat berterima kasih dan bangga karena pra ibu dan saudara-saudara sekalian berkenan memperhatikan undangan kami, ini berarti kita semua menyadari pentingnya PKK dalam kehidupan terutama di lingkungan kita yang tercinta ini. Kesadaran semacam ini perlu dipupuk terus dan ditingkatkan supaya pra ibu dan kita semua yang hadir disini dapat bertambah wawasan untuk memperoleh kemajuan dan tidak tertinggal jauh dengan kaum laki-laki.

Pra ibu dan saudara-saudaraku sekalian,

Pada kesempatan ini juga ingin kami sampaikan kepada Yth. Ibu Ketua TP. PKK Kota Lubuklinggau, bahwa dalam kegiatan PKK yang sudah lama berjalan di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara I, kita mempunyai bermacam kegiatan, diantaranya :

Pengajian Ruti Bulanan,

Dst,….

Dan semoga kiranya berbagai kegiatan itu dapat terus berjalan sesuai rencana kita semua.

Hadirin yang saya muliakan,

Kegiatan lomba pada hari ini mudah-mudahan dapat menjadi bahan evaluasi dan motivasi bagi kita semua untuk menghargai arti pentingnya PKK dalam kehidupan keluarga kita masing-masing. Harapan saya kiranya kita semua merasa simpati dengan berbagai kegiatan pra ibu PKK sehingga kita semua turut berpartisipasi dan selalu mendukung sehingga dalam kegiatan apapun semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Saudara-saudaraku yang kucintai,

Diakhir sambutan ini, saya mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan partisipasi kita semua sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan dan mohon maaf bila penjelasan-penjelasan tdi terdapat khilaf yang tidak berkenan. Akhirnya semoga Tuhan selalu menaungi kita semua, terutama berbagai kegiatan yang sudah kita rencankan untuk waktu yang akan datang. Amin