Aurel Pidato Perpisahan Puisi

PIDATO PERPISAHAN

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Pagi dan salam sejahtera bagi kita semua,

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama mengadakan acara perpisahan sekolah.

Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah beserta Bapak dan Ibu Guru yang saya cintai, serta teman-teman yang saya sayangi

Hadirin sekalian,

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan.

Saya sangat bangga menjadi murid SDN Rawajati 08. Kami mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mengajar dan mendidik kami tanpa kenal lelah. Begitu banyak pelajaran yang telah ibu dan bapak berikan. Berkat kesabaran dan jerih payah semua guru saya dapat lulus dari sekolah ini. Mohon maaf bila selama ini saya melakukan kesalahan. Hanya doa yang bisa saya panjatkan kepada Allah SWT agar ibu dan bapak guru selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu.

Kepada teman-teman yang saya sayangi,

sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian, karena kita sudah bersama-sama selama 6 tahun ini. Mohon maaf apabila selama berintraksi saya melakukan kesalahan. Saya mendoakan semoga teman-teman semua dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, baik ke SMP Negeri maupun Swasta. Semoga persahabatan kita bisa berlanjut walaupun sudah tidak bersekolah di tempat yang sama.

Akhir kata saya mengucapkan sukses selalu untuk teman teman dan terima kasih kepada para guru. Doa saya selalu menyertai kalian semua

Sekian pidato dari saya, mohon maaf bila ada salah kata.

Wassalaamualaikum wr wb.

Guruku

Guruku..

Sungguh mulia hatimu

Sungguh besar jasamu

Guruku…

Kau bimbing aku

Kau ajari aku

Guruku…

Kau bekali aku dengan ilmu

Kau semangati aku untuk berprestasi

Guruku…

Jasamu tertanam abadi

Jauh tersimpan direlung hati

Terima kasihku akan kuukir dengan prestasi

Yang kupersembahkan hanya untukmu

Terima kasih, Guruku

loading...