Pidato Hari Guru Asalamualaikum Wr.wb

Asalamualaikum wr.wb

Alhamdulillahirobbil alamin washolatuwasalammuala asrofil anbiyai wal mursalin waala alihi wasohbihi ama badu.

Bapak kepala sekolah MTsN Boyolali, Bapak ibu guru dan karyawan karyawati yang saya hormati. Dan teman teman semua yang saya sayangi, marilah kita panjatkan puji dan syukur terhadap ALLAH SWT yang telah memberikan nikmat sehingga kita dapat berkumpul pada pagi hari ini dengan tidak ada suatu halangan apapun. Tak lupa sholawat serta salam kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. Yang tunggu syafaatnya diyamul qiyamah, aamiin ya robbal alamin.

Tema kita hari ini ialah tentang hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November. Hari guru nasional diperingati bersama hari ulang tahun PGRI (persatuan guru republik indonesia). Pada hari ini kami semua menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mendidik kami dan memberi ilmu kepada kami .  Berkat pengabdian Bapak dan Ibu guru yang telah dicurahkan kepada kami, kami dapat mencapai hasil yang baik.  Dengan bimbingan Bapak dan Ibu guru kami merasa berada di bawah pengawasan dan asuhan orang tua kandung sendiri.  Semua engkau lakukan dengan ikhlas tanpa pamrih. Sangat sulit kami menemukan sosok yang sangat ikhlas ini selain ada pada diri seorang guru. Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Dan maafkanlah kami jika selama ini kami sulit diatur, sering membuat kecewa dan tidak bisa menjadi murid yang membanggakan. Kami hanya dapat berdoa, semoga Bapak dan Ibu guru yang kami cintai selalu berada dalam lindungan dan rahmat-Nya dan di limpahi Kesehatan, kesejahteraan, kebahagian, dan kesabaran dalam mendidik kami.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Bila ada kesalahan atau kata kata ynag tidak berkenan dihati anda, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhirul kalam

Wassalamualaikum wr.wb

loading...