Pidato Agung Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah Sdn 05

Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah SDN 05 Indralaya dan

Yang Terhormat Bapak Ibu guru SDN 05 Indralaya dan

Yang Terhormat Orang Tua murid dan Undangan

Kakak-kakak kelas VI yang saya cintai serta teman teman yang saya cintai dan saya hormati.

Assalammualaikum, Wr. Wb.

Pada kesempatan yang baik ini mari kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul pada acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI.

Bapak Ibu guru, para undangan dan rekan rekan semua dalam kesempatan ini, perkenalkan saya mewakili siswa kelas I-V untuk mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan kakak kakak kelas VI yang telah menempuh ujian ditingkat Sekolah Dasar. Kami berharap kakak kakak kelas VI mampu mengamalkan ilmu yang sudah dimiliki baik untuk diri sendiri maupun orang lain, kakak kakakku yang saya sayangi dan hormati, kami adik adik kelasmu mengucapkan selamat jalan dan mohon maaf bilamana selama kita bersama-sama menuntut ilmu disekolah ini, kami pernah menyakiti hati kakak kakak bertahun bersama terasa sekejap saja, beratnya hati kami melepas langkah kakimu betapa banyak kenangan yang telah tercipta baik yang manis maupun yang pahit. Semua cerita indah disini pastilah akan menjadi sepenggal kenangan dimasa depan.

Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah dijalin selama ini dapat bertahan selamanya. Betapa beratnya kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan akan tetapi kami sadar bahwa jalan yang harus kakak tempuh masih panjang mudah mudahan acara ini b isa menambah erat tali persaudaraan kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Kakak kakakku yang saya sayangi dan hormati kami mohon jagalah jasa bapak ibu guru, muliakanlah dan hormatilah mereka karena jasa-jasanya. Semoga kita menjadi anak yang terdidik, berilmu dan berprestasi. Sekali lagi kami ucapkan semoga sukses kepada kakak kakak kelas VI untuk melanjutkan belajar dijejang pendidikan lebih tinggi. Semoga kakak kakak kelas VI bisa meraih icita-cita yang diinginkan untuk meraih masa depan yang gemilang, sebaliknya semoga yang masih disekolah ini diberi kekuatan untuk melanjutkan keteladanan yang telah kakak kakak berikan.

Pohon talas dibuat jamu janagnlah malas, menuntit ilmu. Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang boleh kita jumpa lagi.

Demikalan pidato saya yang mewakili siswa kelas I-V, terimakasih atas perhatian bapak ibu guru dan tamu undangan serta teman teman. Jika ada kata kata kami yang kurang berkenan mohon dimaafkan, Wabillah hi taufik walhidayah Wassalammualaikum, Wr. Wb.

Indralaya, 25 Mei 2015

Agung Saputra

Incoming search terms:

  • yang terhormat kepala sekolah dasar negeri
loading...