Pidato Atas Nama Keluarga Pada Acara Khitanan

Assalatnu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Para undangan yang kami hormati, shahibul hajat yang berbahagia. Dengan menyanjungkan puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt, karena pada malam yang cerah ini kita semua bisa hadir, memenuhi undangan bapak Sunari sekeluarga dalam acara, mengkhitankan putra pertama

Shalawat Serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad Saw, karenabeliaulah sebagai suri tauladan dalam hidupini, sehingga segala sepak tedang beliau Saw. patut kita contoh dalam kehidupan sehari-hari.

Para undangan yang berbahagia. Kami bicara dihadapan para undangan ini atas nama keluarga. Pertama saya sampaikan beribu terima kasih atas kehadiran kita semua yang manis dengan undangan yang begitu mendadak, dan cuacanya agak mendung kita dengan guyup menghadirinya, dalam hal ini merupakan hal yang sangat berarti, dan merupakan kehormatan bagi shahibul hajat. Atas nama keluarga tidak bisa membalas, apa-apa, mudah-mudahan Allah senantiasa membalas dengan berbagai kebaikan kepada kita semua. Amiin.

Para undangan yang kami hormati. Perlu saya sampaikan kepada segenap undangan, bahwasannya shahibul hajat mengundang kita semua dalam rangka mengkhitankan putranya yang pertama. Dan insya Allah khitan tersebut dilaksanakan besuk pagi sekitar pilkul 07.00. Atas nama tuan rumah  memohon do’a restu mudah-mudahan putra yang akan dikhitan besuk tanpa ad; halangan suatu apapun, dan kelak menjadi anak yang .shalih, berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Amiin.

Demikian sambutan atas nama tuan rumah, bila dalam acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hari saudara sekalian kami mohon maaf yang tak terhingga. Billahi taufiq wal hidayat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Incoming search terms:

  • contoh singkat pidato dalam acara khitanan dalam bahasa jawa mewakili undangan yg hadir
  • pidato sambutan kepada undangan resepsi khitanan
  • sambutan tuan rumah acara arisan bahasa jawa
  • sambutan tuan rumah acara khitanan
  • sambutan tuan rumah acara khitanan bahasa jawa
  • nasihat dalam acara khitanan bahasa jawa
  • sambutan tuan rumah khitanan bahasa jawa
  • sambutan tuan rumah khitanan
  • TEKS SAMBUTAN TUAN RUMAH DALAM ACARA RESEPSI PERNIKAHAN DALAM BAHASA JAWA
  • sambutan tuan rumah dalam khitanan putra kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>