Pidato Kepsek Sd : Puji Syukur Kita Panjatkan Kehadirat

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufik-Nya sehingga kita bisa hadir di tempat ini, guna melaksanakan acara perpisahan kelas … Tahun Ajaran 20.. /20…

Shalawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Allah Muhammad SAW, yang telah menyelamatkan kita dari zaman jahiliyah menuju zaman zakariyah.

Yang saya hormati Bapak Kepala UPTD Kecamatan Palabuhanratu, Ibu guru yang saya hormati, Bapa/Ibu Wali murid yang dimuliakan Allah SWT serta anak anakku sekalian yang ibu cintai

anak – anakku sekalian…………………………
Ini adalah hari terakhir bagi kalian sebagai siswa di sekolah ini. Namun, segala apa yang telah kita lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Ada banyak hal yang belum sempat kami lakukan untuk kalian. Rasanya perpisahan ini begitu cepat, saat bersama kalian adalah merupakan sesuatu hal yang indah yang tak mungkin akan dapat kami lupakan begitu saja. Harapan ibu kedepan semoga apa yang di cita-citakan dapat Allah kabulkan Amin YRA……………………………

Hadirin wal hadirat yang dirahmati Allah

Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan. kita bertemu di sekolah ini, dan disekolah ini pulalah kita berpisah. Inilah takdir manusia yang tak terelakkan. Kita tak bisa melawan waktu. Biarlah waktu itu berlalu seiring dengan linangan air mata kami…………………………..

Namun harapan ibu….tetaplah semangat untuk sekolah ke yang tingkatannya lebih tinggi lagi, jangan pernah lelah menuntut ilmu karena itu pula bekal kita di akhirat nanti.

Hadirin wal hadirat yang Allah muliakan

anak – anakku tercinta, satu pesan buat kalian. Kalian adalah alumni-alumni yang baik lagi sopan. Perlihatkanlah sifat baik lagi sopan itu kepada orang-orang di luar sana. Buatlah hal itu menjadi ciri khas bagi alumni sekolah kita. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian memijakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran, niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil di masa depan. Selamat jalan anakku !. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali di masa yang akan datang.

Hadirin dan hadirat yang kami hormati

Sekianlah pidato kesan dan pesan ini. Mudah-mudahan dapat mendatangkan berkah dan manfaat kepada kita semua. Sekali lagi, selamat jalan anak – anakku !. Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.

Minallahil Mustaan Wa Alaihit Tiklan

Fallahu Khairun Hafidzan

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Leave a Reply