Pidato Pembukaan Program Simkah

Bismillahirohmanirohim…

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat, rekan-rekan serta Bapak-Ibu operator Simkah se Kabupaten Langkat yang dirahmati Allah.

Dihari yang berbahagia ini marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. karena berkat rahmat-Nya kita dapat berkumpul pada hari ini diforum Simkah yang diadakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Sebelumnya kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami atas undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat yang mana suatu kehormatan bagi kami untuk bisa hadir memenuhi undangan tersebut. Semoga pertemuan hari ini menjadi berkah bagi kita semua, Amin.

Pertama-tama ijinkan kami memperkenalkan diri, karena ada pepatah kuno yang mengatakan "tak kenal maka tak…". Nama saya Sulaiman, saya adalah staf dari Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai. "joke"

Kemudian ada Bapak Muhammad Afandi, S.Kom, beliau juga staf dari Bimas Islam Kemenag Kabupaten Serdang Bedagai.

dan kemudian ada Bapak Said Muhammad Ikhwan, beliau adalah operator Simkah dari KUA Kecamatan Tanjung Beringin Serdang Bedagai.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi pengalaman mengenai peng-aplikasian dari program Simkah. Dan dengan waktu yang demikian singkat ini mari kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk membahas apa-apa saja yang harus diketahui dalam menjalankan program simkah ini.

Oke kita mulai saja…